Komisi I Klaim Nama Calon Pejabat Bupati Belum Ada Di DPRD

0 Komentar

Komisi I DPRD Kabupaten Cirebon, mengklaim hingga saat ini masih belum ada nama-nama bakal calon pejabat bupati. Terlebih DPRD saat ini tengah fokus pengelolaan KUA PPAS 2024.

Komisi I DPRD Kabupaten Cirebon, mengklaim masih belum ada nama-nama yang diusulkan menjadi bakal calon pejabat bupati 2023. Kendati sejumlah nama-nama sudah dirumorkan akan maju dalam perebutan pejabat Bupati Cirebon.

Pasalnya, akhir masa jabatan Bupati Cirebon Imron, sudah dikonfrimasi akan berakhir 30 Desember mendatang melalui surat Kementerian Dalam Negeri. Komisi I juga memastikan nama-nama bakal calon pejabat bupati belum ada di meja Ketua DPRD.

Baca Juga:Pilkades Serentak Di Kuningan Memasuki Masa KampanyeKekeringan Melanda Lahan Pertanian Di Jagapura Kidul 

Namun, dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Imron Desember mendatang, Komisi I berharap pejabat bupati nantinya merupakan sosok yang memahami persoalan yang ada di Kabupaten Cirebon.

Sementara, Komisi I juga mendorong agar Bupati Imron saat ini fokus untuk menjalankan fungsinya sebagai kepala daerah. Dan melaksanakan program program pemerintah hingga berakhirnya masa jabatan Desember mendatang

0 Komentar