Merasa Mewah Berkendara Dengan Mobil Besar, Segini Harga Jual Mobil Second Suzuki Vitara Tahun Ini!! Yakin Gak Tergoda Dengan Kelebihannya?

mobil suzuki vitara
mobil suzuki vitara, spesifikasi dan harga jual second/ motor1.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Merasa Mewah Berkendara Dengan Mobil Besar, Segini Harga Jual Mobil Second Suzuki Vitara Tahun Ini!! Yakin Gak Tergoda Dengan Kelebihannya?

Mobil suzuki tak kalah kuat bersaing dengan perusahaan otomotif lain.

Sudah banyak inovasi baru dari mobil asal negeri sakura ini.

Namun bila kalian memiliki rencana membeli atau mengganti mobil dengan budget minim, maka solusi memilih mobil second bisa di pilih.

Untuk mobil-mobil suzuki ini banyak tipe dan harga yang di tawarkan terbilang murah.

Salah satunya ada mobil second suzuki vitara.

Tampak seperti Jeep, vitara terlihat seperti mobil petualang.

Baca Juga:Mobil Second DP 10 Juta Pilihan City Car Terbaik Untuk Anda!!Compact Banget- Android TV Box Murah Bagus Minix Neo T5, Intip Harga dan Spesifikasinya!!

Body mobil ini besar dan gagah, tak hanya cocok untuk di jadikan mobil keluarga tapi juga pas untuk melewati jalanan berstruktur.

Terbilang sebagai mobil lawas namun vitara second masih cukup mumpuni di pakai sehari-hari.

Bagaimana dengan spesifikasi dan keunggulan suzuki vitara second ini? berikut penjelasannya.

Suzuki Grand Vitara hadir di Indonesia sejak tahun 2006 dan mengalami upgrade pada tahun 2009 dan 2012.

Di bandingkan Vitara atau Escudo generasi sebelumnya, model SUV ini tampil menonjol dengan sasis baru, mesin baru, dan sederet perlengkapan canggih saat itu.

Mobil tersebut memiliki pilihan mesin 2.000 cc berkode J20A berkapasitas 144 tenaga kuda pada 6.800 rpm dan torsi 183 Nm pada 4.000 rpm. 

Bagi pecinta SUV bongsor dan boxy, Grand Vitara bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi dengan ban serep yang di pasang di pintu belakang, kesan SUV tahun 90-an dan 2000-an benar-benar terasa.

Lalu ada lampu depan yang menggunakan tipe HID, di samping lampu kabut halogen di bawah bumper. Kaca spion samping juga dapat di atur secara elektrik. Sebab, kesan SUV lawas tidak begitu terasa. 

Baca Juga:Mobil Terbaru Toyota 2023 Resmi Meluncur di Indonesia, Grille Honeycomb Mirip Corolla Cross- HR V Lewat!!! Siapa Dia? Ini Spesifikasinya Serba Merah Muda Dan Eye Catching, Honda Genio Edisi Terbatas 2023- Miliki Sekarang!

Masuk ke bagian mesin grand vitara ini, tersedia dua tipe mesin yang dipasang pada Grand Vitaras bekas, yakni mesin 2.0 L dan 2.4 L.

Mesin Grand Vitara generasi pertama berkapasitas 1.995 cc, menghasilkan 138 tenaga kuda dan torsi maksimum 183 Nm.

Kemudian, pada 2009, Grand Vitara hadir dengan mesin 2.393 cc. Tenaga yang di hasilkan mencapai 164 daya kuda, sedangkan torsi tertingginya mencapai 225 Nm.

Untuk pilihan transmisi, ada manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Bisa di bilang fitur yang di sematkan pada Suzuki Grand Vitara bekas ini cukup lengkap untuk ukuran mobil jadul.

Beberapa kendaraan memiliki kunci tanpa kunci, sakelar audio di roda kemudi kendaraan, power steering, dan sistem kunci pintar.

Untuk memastikan keselamatan berkendara, terdapat fitur Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Alarm, Airbag, immobilizer dan sabuk pengaman. 

Untuk mobil 100 juta, vitara second ini cukup menggiurkan.

Demikian informasi mengenai mobil second suzuki vitara, semoga bermanfaat!

0 Komentar