Lebih Pilih Honda Atau Wuling?? Pastinya Mobil Suzuki Terbaru Gaya Hybrid Ini Dong!! Kawan Lama Model Lebih Segar Dan Bertenaga

mobil toyota terbaru
mobil toyota terbaru/ oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Lebih Pilih Honda Atau Wuling?? Pastinya Mobil Suzuki Terbaru Gaya Hybrid Ini Dong!! Kawan Lama Model Lebih Segar Dan Bertenaga.

Suzuki ini merupakan mobil lama, nama lama, namun kini hadir dengan teknologi baru yang lebih bertenaga.

Inilah suzuki ertiga hybrid yang siap meluncur di 2023.

Simak keunggulan mobil terbaru suzuki ini yuk.

Sebenarnya mobil Suzuki Ertiga Hybrid merupakan kendaraan Suzuki yang begitu populer di tahun 2022.

Baca Juga:Kejutan!!! Intip Spesifikasi dan Kelebihan Mobil Terbaru Toyota Sienta 2023 Dengan Teknologi Hybrid Di Indonesia, Siap-siap Di Jual SeginiMerasa Mewah Berkendara Dengan Mobil Besar, Segini Harga Jual Mobil Second Suzuki Vitara Tahun Ini!! Yakin Gak Tergoda Dengan Kelebihannya?

Mobil yang resmi meluncur di Indonesia pada Juni 2022 ini merupakan pionir minibus elektrik di Indonesia dengan banderol harga yang cukup terjangkau.

Ertiga ini di nilai lebih ramah lingkungan karena di lengkapi teknologi Suzuki Smart Hybrid.

Beberapa keunggulan yang ada pada ertiga hybrid ini adalah

Pertama, adalah mobil yang di kenal irit bahan bakar.

Teknologi Smart Hybrid merupakan inovasi Suzuki untuk mengurangi emisi kendaraan dan menghemat bahan bakar.

Selain menjadi solusi kebutuhan akan kendaraan yang ramah lingkungan, teknologi Suzuki Smart Hybrid juga sangat bermanfaat dalam menghemat konsumsi bahan bakar,

terutama bagi masyarakat yang tinggal di kota besar dan sering menghadapi kota yang bisa berjam-jam lamanya.

Teknologi tersebut memiliki dua komponen utama, Integrated Starter (ISG) dan baterai lithium-ion, keduanya berfungsi sebagai mesin penggerak alternatif yang dapat di gunakan secara bergantian saat kendaraan terjebak kemacetan.

Kemudian terdapat fitur yang baru. Salah satunya adalah fungsi Auto Start-Stop yang sangat berguna saat di gunakan dalam kondisi macet.

Baca Juga:Mobil Second DP 10 Juta Pilihan City Car Terbaik Untuk Anda!!Compact Banget- Android TV Box Murah Bagus Minix Neo T5, Intip Harga dan Spesifikasinya!!

Berkat fungsi tersebut, mesin akan dapat berhenti secara otomatis saat kendaraan dalam posisi berhenti total. Ini akan membantu menghemat bahan bakar karena dapat mengurangi getaran dan kebisingan mesin.

Sedangkan saat kendaraan berakselerasi, fungsi bantuan akselerasi akan membantu menghasilkan listrik yang secara otomatis menyuplai baterai Li-ion.

Ini akan mengurangi beban kerja mesin pembakaran dalam, sekaligus mengurangi konsumsi bahan bakar. Dengan kemampuan meningkatkan efisiensi bahan bakar,

memberikan kenyamanan berkendara dan menurunkan emisi, nantinya kendaraan yang menggunakan teknologi Suzuki Smart Hybrid di tawarkan dengan harga yang sangat kompetitif. 

0 Komentar