Kejar-Kejaran Polisi Amankan Geng Motor Bersenjata Tajam

0 Komentar

Tim Khusus Kalong Polres Brebes, kembali mengamankan lima orang anggota geng motor, yang hendak tawuran dan disiarkan langsung melalui media sosial. Polisi yang melakukan pengajaran, berhasil mengamankan lima orang anggota geng motor, beserta tiga senjata tajam berupa celurit.

Inilah Tim Khusus Kalong Polres Brebes, saat melakukan pengejaran terhadap anggota geng motor asal Kabupaten Tegal, yang mengacungkan senjata tajam celurit berukuran panjang, saat melintas di jalan raya Jatibarang Brebes, pada Rabu dini hari sekitar pukul 3 pagi.

Dalam pengejaran itu, terdapat 5 orang anggota geng motor yang berhasil dibekuk, serta tiga senjata tajam berupa celurit, serta dua sepeda motor yang digunakan para anggota geng motor, yang langsung diamankan di Mapolsek Jatibarang.

Baca Juga:Roti Goreng Boss Garing Diluar, Lembut DidalamKC FSPMI Demo Di Depan Balaikota Cirebon

Wakapolres Brebes Kompol Arwansa mengatakan, diamankannya lima orang anggota geng motor, setelah mendapat laporan masyarakat akan ada dua kelompok geng motor hendak melakukan tawuran. Bahkan aksi mereka akan dilakukan live melalui media sosial Instagram.

Dari lima orang yang diamankan, dua diantaranya diproses undang-undang darurat karena usia dewasa, sementara tiga lainnya dilakukan pembinaan.

Polisi akan melakukan penindakan secara tegas bagi kejahatan jalanan, terlebih polisi ingin membuat rasa nyaman dan aman masyarakat di Kabupaten Brebes

0 Komentar