Staf Khusus Kemenkumham Ingatkan Bahaya Pungli

0 Komentar

Staf Khusus Kemenkumham RI Bidang Pengamanan dan Intelijen, melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas II A Kuningan. Kemenkumham mengajak petugas lapas untuk meraih predikat WBK atau wilayah bebas korupsi, salahsatunya dengan menghindari pungli dan meningkatkan pelayanan.

Staf Khusus Kemenkumham RI Bidang Pengamanan dan Intelijen, Krismono, melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas II A Kuningan, bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali. Keduanya disambut Kalapas Kuningan Kurnia Panji Pamekas.

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau kondisi Lapas Kuningan, dan memberi pengarahan kepada seluruh kepala unit pelaksana teknis di wilayah Ciayumajakuning.

Baca Juga:Pengurus DPC Kompakdesi Kab. Cirebon Resmi DilantikPenolakan Kompakdesi Diklaim Hanya Aspirasi Sejumlah DPC

Dalam pengarahannya, Kemenkumham mengajak petugas lapas untuk bersama sama meraih predikat WBK atau wilayah bebas korupsi, diantaranya dengan menghindari pungli dan meningkatkan pelayanan.

Menurutnya dampak pungli sangat fatal, dari mulai merusak nilai nilai demokratis dan moralitas serta membahayakan pembangunan ekonomi dan sosial politik.

Para petugas lapas juga dihimbau menunjukan komitmen strategi, dan implementasi yang baik, melayani warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat.

Usai pengarahan, staf khusus meninjau lahan sarana asimilasi dan edukasi, riang pendaftaran kunjungan, blok hunian, dan ruangan dapur

0 Komentar