Merajai Pasaran Mobil Second, Ini Dia Daftarnya Seharga 100 Jutaan dengan Kapasitas Penumpang Banyak

Merajai Pasaran Mobil Second, Ini Dia Daftarnya Seharga 100 Jutaan dengan Kapasitas Penumpang Banyak
Rekomendasi Mobil Second Murah (PNG)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang berencana ingin membeli sebuah mobil second, ada beberapa rekomendasi yang bisa di berikan, yang konon banyak di incar di pasaran.

Namun ketika ingin membelinya, tentu ada banyak pertimbangan yang harus di lakukan. Salah satu yang paling penting di pertimbangkan yaitu masalah dana yang akan di keluarkan saat ingin membeli.

Pertimbangan tersebut sangat penting agar pengeluaran untuk membeli sebuah mobil, tidak mengganggu uang tabungan atau perencanaan di masa depan.

Baca Juga:Ada Gak Sih HP Murah Tapi Kualitas Tinggi? Ada Dong, Pakai Chipset Snapdragon, Harga Mulai 1 JutaanBisa Buat Anak Sekolah atau Driver Ojol, Inilah HP Infinix di Bawah 2 Juta dengan Spek yang Pas untuk Berbagai Kebutuhan

Dengan dana Rp100 jutaan, rupanya sebuah mobil bekas bisa di dapatkan. Intip, ada daftar mobil apa saja yang bisa di dapatkan dengan dana sebesar Rp100 jutaan yang laris di pasaran.

Rekomendasi Mobil Second

– Toyota Avanza

Kerap di anggap sebagai mobil sejuta umat, Toyota Avanza rupanya masih menjadi incaran yang menawan bagi sejumlah kalangan. Apalagi, harganya pun terjangkau, yaitu bisa di dapatkan dengan harga Rp100 juta untuk keluaran tahun 2012.

Jika membicarakan kapasitasnya, Avanza mampu menampung banyak orang sehingga tak heran jika Avanza kerap dianggap sebagai mobil keluarga. Bagian interiornya pun nyaman, sebab telah di lengkapi dengan fitur yang modern, seperti head unit layar sentuh.

– Suzuki Ertiga

Suzuki juga punya rekomendasi yang menarik dan konon banyak dicari, terutama ketika menjelang lebaran 2023 yaitu Suzuki Ertiga. Ertiga menjadi pilihan yang pas untuk menampung banyak orang yang di banderol dengan harga kisaran Rp120 juta untuk tipe GX A/T tahun 2014.

Sebagai sebuah LMPV, Ertiga juga mampu memberikan kenyamanan bagi penumpangnya dengan menyediakan konsol untuk menyimpan barang juga botol minuman, serta berbagai fitur lainnya yang telah tersemat pada bagian interiornya.

– Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil second atau bekas selanjutnya yaitu Daihatsu Sigra yang konon banyak di cari karena harganya yang terjangkau. Bagi yang ingin mencari Sigra dengan tahun muda, bisa di dapatkan dengan harga Rp120 juta untuk tipe D M/T keluaran tahun 2022.

Tidak hanya harganya yang terjangkau, Sigra juga mampu menghadirkan fitur serta tampilan yang menarik bagi penggunanya. Kapasitas penumpangnya pun banyak, konon mampu menampung hingga 7 orang penumpang.

Baca Juga:Gak Bisa Nolak! Harga Terjangkau Tapi Spesifikasi Unggulan, Datang dari HP Infinix Zero 5G 2023Bikin Ketar-ketir Mobil Lain, Mobil Terbaru dari Toyota 2022 Bawa Fitur Modern dengan Tampilan Sporty

– Toyota Rush

Jika ingin mencari sebuah kendaraan SUV, maka bisa memilih Toyota Rush yang bisa di dapatkan dengan harga Rp100 juta untuk keluaran tahun 2008. Namun jika ingin melirik ke tahun yang lebih muda lagi, bisa melihat ke tahun 2017 yang di banderol dengan harga Rp160 juta.

Desain yang gagah dan kesan sporty yang di tampakkan, bisa menjadi pilihan yang menarik bagi yang menyukainya. Apalagi sebagai sebuah SUV, Toyota Rush bisa menjadi pilihan kendaraan yang baik untuk melewati medan yang terjal.

0 Komentar