Turnamen Kompetitif Bima Putra Cup I U-10

0 Komentar

Pemerintah Desa Kertawinangun Kabupaten Cirebon, menghelat turnamen bertajuk Bima Putra Cup I. 12 tim sepakbola usia sepuluh tahun, berkompetisi layaknya turnamen profesional.

Pemerintah Desa Kertawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, menghelat turnamen sepakbola usia sepuluh tahun bertajuk Bima Putra Cup I. Turnamen tingkat usia yang baru kali pertama digelar ini, mengundang antusias belasan tim se-wilayah tiga Cirebon.

Kendati tim yang berlaga merupakan kelas usia, namun pertandingan yang terjadi tak kalah seru dengan laga sepakbola pemain senior. Tim peserta menampilkan dan menunjukkan skill terbaik, untuk menumbangkan lawan-lawannya karena turnamen ini berlangsung dengan sistem gugur.

Baca Juga:Serunya Ibu-Ibu Berebut Gunungan Hasil BumiSandiaga Uno Lari Keliling Cirebon

Panitia Bima Putra Cup I, menghelat turnamen ini dengan harapan banyaknya bermunculan talenta muda berbakat dalam bidang sepakbola. Terlebih saat ini banyak SSB yang menjamur di hampir penjuru desa, yang membutuhkan pengalaman bermain dan penguatan mental pesepakbola.

Sementara, turnamen ini diselesaikan dalam rangka menyambut Hari Jadi Desa Kertawinangun sekaligus Hari Kemerdekaan Indonesia. Dalam turnamen ini, SSB Garuda Putih Tegalwangi, berhasil menjadi juara umum setelah mengentaskan perlawanan sulit dari SSB Tidar Rajagaluh Majalengka melalui babak adu penalti.

Setelah turnamen usia sepuluh tahun, Bima Putra Cup I juga akan menghadirkan turnamen selanjutnya dengan tingkat usia yang lebih dewasa. Sebagai upaya untuk menghadirkan turnamen yang lebih kompetitif

0 Komentar