Emak-Emak Demo Kecam Dan Boikot Rocky Gerung

0 Komentar

Pernyataan Rocky Gerung terus mendapatkan kecaman termasuk di Cirebon, ratusan ibu-ibu turun ke jalan dengan membawa sejumlah poster mengecam pernyataan Rocky Gerung yang dinilai kasar dan bisa merusak anak didik.

Ratusan ibu-ibu dari Forum Gerakan Cirebon Adem Ayem melakukan unjuk rasa dengan membawa poster mendatangi kantor Bupati Cirebon. Para ibu-ibu ini membawa poster yang berisi kecaman terhadap Rocky Gerung yang belakangan ini menuai polemik atas pernyataanya yang dinilai kasar.

Pengunjukrasa menilai, pernyataan Rocky Gerung tidak mencerminkan sebagai akademisi karena dinilai sangat kasar dan tidak sesuai dengan budaya ketimuran yang menjunjung etika.

Baca Juga:Dinas Pertanian Lakukan Pemetaan Bencana Keringanan Transformasi LSM GMBI Cirebon Raya Dalam Bela Negara

Pernyataan pernyataan yang tidak etis Rocky Gerung juga dinilai sangat berbahaya terhadap anak didik. Masa juga meminta pihak Pemerintah Daerah Cirebon agar memboikot Rocky Gerung dalam bentuk kegiatan apapun. Mereka juga mendukung proses hukum Rocky Gerung atas pernyataanya. Serta meminta agar KPI tidak memberikan ruang Rocky Gerung untuk tampil di televisi nasional maupun lokal.

Dalam aksi ini, massa demo di temui Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Muhammad Lutfi dan menerima aspirasi para pengunjukrasa terkait pernyataan Rocky Gerung

0 Komentar