Yuk Kenalan ! Infinix x689 Alias Infinix Hot 10s Punya Layar Jumbo Refresh Rate Tinggi

Yuk Kenalan ! Infinix x689 Alias Infinix Hot 10s Punya Layar Jumbo Refresh Rate Tinggi
Sumber: Gizmologi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix adalah salah satu brand hp asal Hongkong yang di kenal dengan harganya murah. Salah satunya adalah Infinix Hot 10s atau dengan model Infinix x689. Yuk simak spesifikasi dan kelebihannya.

Spesifikasi Infinix Hot 10s

Infinix Hot 10s atau Infinix x689 mempunyai spesifikasi sebagai berikut.

  • Layar IPS LCD 6.82 inci
  • Chipset MediaTek Helio G85
  • RAM 4 GB, 6 GB
  • Memori Internal 64 GB, 128 GB
  • Kamera 48 MP (wide) 2 MP (depth) MP (AI)
  • Baterai Li-Po 6000 mAh

Infinix Hot 10s memiliki layar 6,82 inci yang nyaman digunakan saat menonton film atau serial favorit.

Baca Juga:Apakah Benar Jika Kamu Pakai Batu Akik Pirus – Banyak Manfaatnya? Begini Penjelasannya…!Sini Merapat! HP Murah Low Budget Spek Dewa

Monitor ini menggunakan panel IPS LCD HD+, umum di kisaran harga kelas bawah. Layar Infinix Hot 10s juga memiliki kerapatan piksel 263 ppi dengan rasio aspek 20,5:9. Desain layarnya belum meninju seperti beberapa ponsel di segmen harga yang lebih tinggi karena masih menggunakan notch waterdrop.

Meski begitu, rasio body-to-screen-nya cukup lebar, sekitar 83,1%. Artinya, bezel di bagian sampingnya tipis dan mampu menampilkan area pandang yang luas untuk kenyamanan pengguna. 

Refresh Rate Tinggi

Infinix Hot 10 harga 1 jutaan sudah memiliki refresh rate 90Hz ini, mohon informasinya, ini pertama kalinya seri Infinix meluncurkan produk seperti ini.

Artinya, Infinix Hot 10s mampu menampilkan screen lag 50% lebih mulus dibandingkan ponsel lain yang masih menggunakan refresh rate 60Hz. Anda dapat memilih opsi kecepatan refresh tinggi ini melalui menu pengaturan, dan efeknya akan muncul setiap kali Anda berpindah aplikasi, menelusuri Instagram, atau menjelajah sebaliknya.

Bahkan di beberapa game yang didukung, refresh rate 90Hz juga dianggap membantu kelancaran grafis dan gameplay yang lebih lancar.

Ponsel ini juga menawarkan tingkat pengambilan sampel sentuh 180Hz, yang dikatakan memiliki respons lebih cepat saat pengguna memasukkan perintah, memungkinkan Anda mengontrol permainan lebih cepat dan lebih tepat. 

Baterai Badak

Jika Anda memiliki baterai 4000mAh atau 5000mAh, itu normal. Namun berbeda dengan Infinix Hot 10s yang saat ini mengandalkan kapasitas 6.000 mAh yang terbilang besar.

Baca Juga:Suntuk di Rumah? Yuk Ajak Keluargamu Ke Villa Pangalengan – Ini Dia RekomendasiTernyata Begini! Cara Menghidupkan TV dengan Set Top Box

Ketahanan baterai ini tidak hanya tercermin dari waktu kapasitasnya, tetapi juga dalam penggunaan sehari-hari. Bahkan, ponsel ini disebut mampu bertahan lebih dari dua bulan dalam mode standby. Dan bagi Anda yang menginginkan waktu bermain yang berlangsung sepanjang malam, ponsel ini akan memenuhi kebutuhan Anda.

Karena butuh waktu 18 jam saat bermain game mobile hingga benar-benar menguras baterai. Untuk keperluannya juga tidak apa-apa, seperti menggunakan ponsel selama 76 jam dan mendengarkan musik selama 182 jam. 

Harga Infinix x689

Selanjutnya untuk harga dari hp ini adalah Rp. 2.199.000. Namun bisa saja turun sewaktu-waktu yah guys…

0 Komentar