Plafon SDN 2 Luwung Ambruk

0 Komentar

Plafon kelas 3 SD Negeri 2 Luwung Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, ambruk, Selasa siang. Peristiwa itu membuat guru yang tengah mengajar dan seorang siswa terkena reruntuhan.

Seperti inilah kondisi plafon di ruang kelas 3 SD Negeri 2 Luwung Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Selasa siang. Plafon yang berada persis di meja guru hingga ke bagian sisi kelas, menyebabkan seorang guru terluka.

Selain itu, ambruknya plafon ini, mengenai siswa yang sedang belajar hingga mengalami luka ringan di kepala. Dihubungi lewat sambungan telepon, Korwil Pendidikan Wilayah Mundu mengatakan, plafon di sisi kelas ambruk saat siswa ingin pulang sekolah.

Baca Juga:Panen Raya Di Desa PasuruanLintasan Uji SIM C Tidak Ada Jalur Zig Zag & Angka 8

Guru yang tengah mengajar terluka karena berusaha melindungi siswanya. Tidak diketahui kenapa plafon kelas bisa jebol. Padahal, bangunan kelas tersebut belum begitu lama.

Sementara, perisitiwa itu pun sudah ditinjau langsung oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, dan akan segera ditindaklanjuti dengan perbaikan. Meski mengalami kerusakan, namun aktifitas siswa akan tetap berlangsung

0 Komentar