Lintasan Uji SIM C Tidak Ada Jalur Zig Zag & Angka 8

0 Komentar

Satlantas Polres Cirebon Kota mulai memberlakukan pelaksanaan ujian praktik bagi pemohon surat ijin mengemudi, SIM C yang baru. Sesuai dengan instruksi Kapolri, saat ini sudah tidak ada lagi jalur zig zag dan angka 8 yang dianggap sulit oleh pemohon SIM C.

Pelaksanaan ujian praktik surat izin mengemudi, SIM C, kini dipermudah, tidak ada lagi ada jalur lintasan zig-zag dan angka 8, tetapi diubah menjadi jalur sirkuit yang lintasannya juga lebih lebar. Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota telah mulai melakukan perubahan terhadap jalur lintasan ujian SIM praktik tersebut pada Senin kemarin. Jalur lintasan sudah mulai diujicobakan kepada para pemohon SIM.

Kanit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota Iptu Andi Noviyandi mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan perubahan jalur lintasan untuk ujian praktik SIM C, agar lebih mudah.

Baca Juga:Institut Mahardika Gelar Cheerfull Tour Wisata Ceria Bagi Anak YatimPemohon Berpeluang Lulus Skema Uji Praktik SIM C Baru 

Yang dari sebelumnya terdapat jalur lintasan berbentuk angka 8 dan jalur zig-zag, sekarang diubah dengan metode jalur sirkuit dengan lebih lebar, sesuai dengan penerapan peraturan jalur ujian praktik SIM C yang mulai diberlakukan sejak 4 Agustus kemarin.

Sementara itu satu orang warga yang berada di Satpas Polres Cirebon Kota yang melakukan ujian sim menyambut gembira dengan pelaksanaan ujian SIM C lewat cara baru, dan tidak lupa ucapan terimakasih untuk bapak Kapolri dan Polres Cirebon Kota yang telah mempermudah ujian lapangan praktek nyaman dan mudah.

Polres Cirebon Kota akan mempermudah untuk masyarakat untuk pemohon SIM dalam ujian praktek lebih mudah sesaui dengan perintahkan Kapolri. Sedangkan apabila masih ada yang gugur akan diberikan kesempatan latihan ujian praktek setelah jam kerja

0 Komentar