Geger Penemuan Peluru Berkarat

0 Komentar

Warga Desa Bandengan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, digegerkan dengan penemuan peluru, Rabu pagi. Peluru yang diduga peninggalan perang tersebut, ditemukan oleh warga yang sedang bersih bersih di lahan tersebut.

Warga Desa Bandengan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, digegerkan dengan pnemuan peluru, Rabu pagi. Peluru yang ditengarai peninggalan perang tersebut, ditemukan oleh sarif yang sedang bersih bersih di lahan tersebut. Kondisi beberapa peluru yang sudah berkarat, dan ada juga bongkahan peluru yang menggumpal dan berkarat yang berjumlah ratusan.

Petugas Reskrim Polsek Mundu yang mendapat laporan langsung ke TKP. Bersama TNI Angkatan Laut yang sudah berada di lokasi langsung mengamankan peluru.

Baca Juga:Emak-Emak Demo Kecam Dan Boikot Rocky GerungDinas Pertanian Lakukan Pemetaan Bencana Keringanan 

Reskrim Polsek Mundu bersama TNI AL, yang sudah ada di TKP langsung melakukan pengecekan, untuk memastikan jika peluru yang ditemukan tersebut masih aktif atau tidak.

Sementara peluru yang ditemuka diduga berukuran kaliber 5.39 m² kurang lebih 100 butir dalam keadaan sudah berkarat.

Petugas kemudian melakukan pengamanan dengan membawa peluru ke Polsek Mundu dan nantinya akan diamankan di logistik Polres Cirebon Kota sebagai barang bukti

0 Komentar