Rekomendasi HP Murah LTE 4G Cuma Ratusan Ribu Saja – Yuk Segera Miliki!

Rekomendasi HP Murah LTE 4G Cuma Ratusan Ribu Saja - Yuk Segera Miliki!
Sumber: Samsung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP murah menjadi salah satu pertimbangan ketika ingin membeli sebuah hp. Berikut ini ada rekomendasi hp murah LTE 4G yang harganya sangat wort it. Yuk di simak!

Samsung Galaxy A01

Sebagai pembuat ponsel Samsung, ponsel 4G LTE murah ini cukup menarik karena ditenagai oleh chipset Snapdragon 439 karena Samsung sekarang lebih banyak menggunakan chipsetnya sendiri yaitu seri Exynos. Dengan chipset ini, kamu tidak hanya mendapatkan efisiensi daya yang baik, tetapi juga performa yang baik untuk bermain game ringan seperti Mobile Legends dan Free Fire.

Aspek lain yang menarik dari Galaxy A01 adalah jajaran kamera belakang yang menggabungkan kamera 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP yang mampu menangkap font yang bagus. 

Baca Juga:Mobil Daihatsu Terios Murah Seharga Honda Brio – Berani Beli?Siaran TV Digital Hilang? – Stop Jangan Panik! Begini Solusinya…!

Samsung Galaxy A01 Core

Rekomendasi HP Murah LTE 4G selanjutnya masih dari Samsung. Samsung Galaxy A01 Core merupakan ponsel di bawah Rp 1 jutaan dalam seri Galaxy A, ponsel yang bisa Anda miliki tanpa mengeluarkan banyak uang. Dari segi spesifikasi, ponsel 4G LTE murah ini terbilang biasa-biasa saja karena lebih di tujukan untuk pengguna Android pemula.

Tepatnya bagi pengguna yang ingin beralih dari ponsel jadul ke smartphone. Galaxy A01 Core sendiri berjalan di Android Go dan di tenagai oleh prosesor Mediatek MT6739. Sekadar mengobrol atau menonton Instagram, Anda bisa membolak-balik layar IPS 5,3 inci beresolusi HD+. Ada dua kamera, yakni kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.  

Honor 8A

HP 4G LTE murah selanjutnya yang masuk dalam daftar ini adalah Honor 8A. Smartphone ini memiliki layar horizontal 6,9 inci dengan dewdrop notch di bagian atas untuk mengintegrasikan sensor kamera. Ada sensor kamera depan 8MP di takik untuk selfie dan panggilan video. Di bagian belakang Honor 8A terdapat sensor 13MP dengan aperture f/1.8.

Bicara soal lini dapur, Honor 8A dibekali chip MTK MT6765 yang dipadukan dengan dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Smartphone ini hadir dalam dua warna dan memiliki baterai 3020 mAh. Menurut toko resmi Honor di situs e-commerce, Honor 8A dibanderol dengan harga Rp 1.199.000.  

Nah, itulah beberapa rekomendasi hp murah lte 4g yang layak di beli. Yuk segera beli…

0 Komentar