Walaupun Murah, Tapi HP Realme 5 Miliki Banyak Keunggulan! Dari Segi Kamera, Chipset Hingga Baterai

Walaupun Murah, Tapi HP Realme 5 Miliki Banyak Keunggulan! Dari Segi Kamera, Chipset Hingga Baterai
HP Murah Realme 5 (yangcanggih.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Realme 5 adalah salah satu HP murah yang menawarkan berbagai spesifikasi mumpuni yang di sematkan pada berbagai sektor.

Spesifikasi tersebut merupakan bagian dari keunggulan ponsel ini yang akan menjadi daya pikatnya. Maka, dengan harga yang murah, penggunanya akan merasa puas dalam memakai ponsel ini.

Ponsel ini juga mampu merambah pasaran tekno yang memang menargetkan pasaran entry level dengan harga yang terjangkau. Lantas, apa saja keunggulan dan spesifikasi yang di bawa oleh ponsel ini? Berikut selengkapnya.

Baca Juga:Tak Sampai 100 Juta, Mobil Suzuki Terbaru 2022 Tidak Sekedar Irit Bahan Bakar Tapi Juga Membawa Desain yang Segar dari Model Sebelumnya5 Mobil Baru Harga 100 Jutaan, Iritnya Ada yang Tembus Hingga 22 KM Per Liter, Sudah Tersedia di Indonesia!

Keunggulan dan Spesifikasi HP Murah Realme 5

Membahas dari segi layarnya, Realme 5 di penuhi dengan ukuran 6,5 inci yang menggunakan desain baru mini drop. Pada layar tersebut, tersemat kamera selfie dengan ukuran yang cukup besar mencapai 13 MP. Lain halnya dengan kamera belakang.

Pada kamera belakang, terdapat quad camera dengan besar kamera utamanya yaitu 12 MP. Kamera ini di lengkapi dengan teknologi super piksel, bahkan dapat menghasilkan hasil foto yang tajam dan terang, terutama ketika malam hari. Sebab, telah di tanamkan algoritma software yang dapat meningkatkan kinerja dari kamera ponsel yang menjadi bagian dari keunggulan ponsel ini.

Dari segi performa, telah di bekali dengan chipset Snapdragon 665 yang mempunyai performa lebih baik dari generasi pendahulunya. Telah di beri juga pendingin yang dapat menjaga ponsel tidak mudah ‘kepanasan’.

Melihat segi baterai juga cukup mumpuni, dengan kapasitas yang besar mencapai 5000 mAh. Baterai yang di bekali untuk HP murah dari Realme 5, di klaim mampu bertahan lama, baik saat waktu siaga maupun saat sedang mengoperasikan aplikasi.

Bagian penyimpanannya juga cukup besar yaitu dengan RAM 3/4 GB serta ROM 32/64/128 GB yang bisa di perpanjang hingga 256 GB dengan tambahan microSD. Dari segi keamanannya juga cukup terjaga, karena telah memiliki bagian pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel.

Meskipun harganya terjangkau, dengan kisaran mulai dari Rp1,9 jutaan, namun ponsel ini rupanya telah tahan debu juga percikan air pada bagian layarnya. Sebab, terdapat segel yang mampu melindungi bagian dalam dari ponsel.

0 Komentar