hmmm masing bingung beli hp buat game,so buat anda ini dia harga hp murah untuk game !

hmmm masing bingung beli hp buat game,so buat anda ini dia harga hp murah untuk game !
hmmm masing bingung beli hp buat game,so buat anda ini dia harga hp murah untuk game !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- harga hp murah untuk game merupakan handphone yang sama sama-sama hadir untuk memuaskan dahaga para gamers.

kini banyak HP gaming harga murah atau tepatnya smartphone dengan dukungan performa terbaik dan punya spesifikasi bagus untuk bermain game dan RAM besar.

Bahkan berbagai merek yang beredar mulai berlomba dalam baik memberikan spesifikasi gahar.

Baca Juga:Berapa sih kode lokasi tv digital masing masing daerah?,yuk simak tata caranya !ingin dapat tv digital gratis??yuk simak mekanisme ya sebagai berikut ini ya !

Meski sebagian merek asal Cina, namun spesifikasi HP gaming harga murah ini layak di perhitungkan. Apalagi di dukung dengan budget terbaik yang pas di kantong.

1. Samsung Galaxy A23 5G

Samsung Galaxy A23 5G menjadi salah satu HP gaming murah yang menarik untuk kamu pertimbangkan. HP ini menggunakan chipset Snapdragon 695 5G yang diperkuat RAM 6GB dan internal memori 128GB.

HP ini juga siap memberikan pengalaman visual yang lebih mulus berkat layar 120 Hertz. Selebihnya, HP ini juga memberikan Quad kamera 50 MP dengan OIS dan fitur NFC. Menarik bukan?

2. Samsung Galaxy A23

Jika kamu sedang mencari HP Samsung gaming maka Galaxy A23 bisa menjadi salah satu yang di rekomendasikan.

Pasalnya smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 680 dengan RAM 6GB dan internal memori 128GB.

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lama maka ponsel pintar tersebut menggunakan baterai besar berukuran 5000mAh.

Game yang kamu mainkan juga akan terlihat jelas karena layar dari HP ini sudah Full HD dan memiliki ukuran layar sebesar 6,6 inci.

Baca Juga:Tarik nafas sejenak,buaang ! ini dia mobil terbaik indonesia 2019 yang salah satunya Lexus LX 570 Sport !Segera meminang nya 3 dari 10 mobil terbaik di indonesia !

Kelebihan lainnya dari Samsung Galaxy A23 adalah kualitas kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 50MP lensa utama, 5MP ultra wide, 2MP macro, dan 2MP depth.

Kamu juga akan menemukan beberapa sensor penting dari HP Samsung gaming yang satu ini.

Sensor-sensor tersebut adalah fingerprint, akselerometer, kompas, cahaya (virtual), giroskop, dan proksimitas (virtual).

Selain itu smartphone ini juga sudah menggunakan beberapa teknologi terbaru seperti WiFi 5Ghz, Bluetooth 5.0, Audio Jack 3,5mm, dan NFC.

3. Samsung Galaxy M23 5G

Beralih ke HP Samsung gaming selanjutnya ada nama Galaxy M23 5G yang memiliki layar PLS TFT dengan refresh rate sebesar 120Hz.

Kualitas dari layar berukuran 6,6 inci ini juga sudah Full HD Plus jadi kamu dapat melihat tampilan game dengan sangat jelas.

Masuk ke dapur pacunya terdapat chipset Snapdragon 750G yang merupakan salah satu chipset garang saat ini. Bahkan chipset tersebut mendapatkan skor AnTuTu sebesar 386 ribuan.

Untuk mendongkrak performa chipset tersebut Samsung Galaxy M23 5G menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh.

Diluar spesifikasi gaming milik HP ini kamu juga akan menemukan kelebihan lain dalam hal kualitas kamera dengan triple camera beresolusi 50MP, 8MP, dan 2MP.

itu dia deretan harga hp murah untuk game yang mungin bisa menjadi rekomendasi anda untuk membeli dan datang konter terdekat.

0 Komentar