Auto Kepengen Lihat HP Murah Kamera Bagus 2023 Di Toko Oren !

Auto Kepengen Lihat HP Murah Kamera Bagus 2023 Di Toko Oren !
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setiap orang ketika ingin membeli hp pastinya melihat seberapa bagus kameranya. Berikut ini ada rekomendasi Hp murah kamera bagus 2023. Buruan cek di sini!

Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro di luncurkan pada pertengahan Oktober 2021 dengan kamera beresolusi tinggi sebagai salah satu fitur andalannya. Kamera yang di bawanya memiliki keunggulan berupa kamera periskop Moonshot 60X, resolusi 108MP, kamera lensa makro sudut ultra lebar 120°, dan teknologi stabilisasi OIS+EIS. Meskipun hp ini keluaran tahun 2021, hp ini masih menjadi ho murah kamera bagus 2023 ini.

Kamera utama Infinix Zero X Pro mampu menghadirkan pengalaman zooming yang presisi dan detail. Fungsi zoom mendukung hingga 5X optical zoom dan 60X hybrid zoom. Foto close-up yang di dapat cukup tajam. Bahkan menggunakan mode Super Moon, pengguna bisa menangkap bulan dengan jelas.

Baca Juga:Yuk Berkemah di Glamping Pineus Tilu Pangalengan – Segini Harga TiketnyaYuk Kepoin! Infinix Note 10 Pro Spesifikasi dan Harganya

Apalagi kamera Infinix Zero X Pro di lengkapi dengan fungsi AI Night Selfie yang memungkinkan Anda mengambil foto dan video di malam hari dengan kualitas tajam dan minim noise. Foto yang di ambil dalam kondisi minim cahaya tetap tajam berkat teknologi dual flash.

Kemampuan video malam bisa di sebut. Kamera video ini memiliki keunggulan pengambilan foto landscape dan zoom yang tajam, juga di lengkapi dengan fungsi Super Slow Motion yang akan menambah nilai estetika pada hasil video. 

realme 8 Pro

Beralih ke saran berikutnya, Realme juga memiliki ponsel dengan kamera 108 MP teratasnya. Yaitu Realme 8 Pro yang memiliki tiga keunggulan utama dari segi spesifikasi yaitu Samsung ISOCELL HM2, resolusi efektif hasil 12.000 x 9.000 dan ukuran sensor. 1/1,52″ akan memastikan ketajaman gambar.

Kamera utama menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 generasi ketiga di Realme 8 Pro yang mampu memanfaatkan kamera beresolusi 108 MP yang di bawanya.

Sensor ini juga mendukung teknologi pengelompokan piksel 9-in-1. Sehingga kamera smartphone mampu menampilkan sembilan piksel 0,7μm yang berdekatan yang di gabungkan untuk mensimulasikan piksel 2,1μm yang besar.

Hasil dari teknologi sensor ini memungkinkan kamera realme 8 Pro secara otomatis meningkatkan kualitas foto dan video saat Anda perlu mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya. 

Nah, itu dia rekomendasi hp murah kamera bagus 2023. Mana nih pilihan kamu?. Yuk segera cek di toko oren untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

0 Komentar