Pengen Nge-Game Pakai HP Murah yang Punya Layar dan RAM Besar? Ada HP Infinix Hot 11s, RAM 6 GB Harga 1 Jutaan

Pengen Nge-Game Pakai HP Murah yang Punya Layar dan RAM Besar? Ada HP Infinix Hot 11s, RAM 6 GB Harga 1 Jutaan
HP Infinix Hot 11s RAM 6 GB (Eraspace)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP Infinix Hot 11s jadi salah satu HP yang di bekali dengan RAM hingga 6 GB. Ukuran RAM yang di bawanya memang cukup besar, apalagi kapasitas tersebut adalah bawaan dari pabriknya.

Selain membawa kapasitas memori yang besar pada bagian RAM, ada juga spesifikasi lainnya. Spesifikasi tersebut juga tak kalah menggoda untuk sebuah entry level dari Infinix.

Bahkan harganya pun begitu murah yaitu hanya berada di kisaran 1 juta saja. Apalagi yang di bekali pada ponsel ini selain RAM berukuran 6 GB?

Baca Juga:Ada Samsung dan Nokia, Inilah Pilihan HP Murah Harga 1 Jutaan dengan Kamera Depan 5 MPSet Top Box TV Digital Adalah Alat yang Kini Banyak Dibutuhkan, Simak Rekomendasinya dengan Harga 100 Ribuan

Spesifikasi Infinix Hot 11s

Walaupun entry level, namun ponsel ini cukup menarik untuk di miliki. Apalagi, ponsel ini bisa menjadi rekomendasi ponsel murah yang mendukung aktivitas gaming, yang di tampakkan dari spesifikasi yang di bawanya.

Selain membawa RAM dengan ukuran 6 GB seperti yang telah di sebutkan di atas, ada juga RAM 8 GB untuk HP Infinix Hot 11s yang di dampingi dengan memori internal yang cukup besar. Ukuran dari memori internal tersebut yaitu sebesar 64 GB dan128 GB dan , yang masih bisa di perpanjang dengan tambahan microSD.

Baik RAM dan memori internal pada ponsel ini, berpadu dengan MediaTek Helio G88 yang menjadi bagian otak dari ponsel. Dengan chipset tersebut, rupanya ponsel ini di klaim memiliki kinerja yang ‘kencang’ dan pas untuk memenuhi kebutuhan gaming, khususnya Mobile Legends.

Tidak hanya bagian chipsetnya yang mendukung ponsel ini dalam urusan gaming, namun juga bagian layarnya pun demikian. Dukungan layar yang di buatnya nampak besar yaitu 6,78 inci dengan FHD Plus dan di bekali refresh rate 90 Hz.

Layar yang di bekali untuk Infinix Hot 11s, konon di nilai cocok untuk di gunakan dalam game MOBA karena layarnya yang luas. Apalagi, baterainya juga cukup besar sehingga mampu mendukung ponsel ini dalam segi gaming karena daya tahan baterainya akan lebih lama.

Baterai yang di bekalinya yaitu berukuran 5.000mAh dengan fast charging 18W, dengan charger USB-C. Sementara untuk sektor kameranya, kamera depannya berukuran 8 MP dengan kamera belakangnya berukuran 50 MP sebagai kamera utama, 2 MP sebagai kamera depth sensor dan terdapat kamera AI.

HP Infinix Hot 11s yang mempunyai RAM 6 GB ini, juga telah di bekali dengan fitur NFC yang bisa di gunakan untuk keperluan top up money. Dengan harganya yaitu berada pada kisaran mulai dari Rp 1,9 juta.

0 Komentar