Bikin Mata Adem, Hawanya Sejuk, Banyak Aktivitas Seru Lagi! Cobain ke Glamping di The Highland Park Resort Yuk!

Bikin Mata Adem, Hawanya Sejuk, Banyak Aktivitas Seru Lagi! Cobain ke Glamping di The Highland Park Resort Yuk!
Glamping Highland (Instagram The Highland Park Resort)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – The Highland Park Resort merupakan salah satu akomodasi yang menyediakan tipe penginapan glamping di Bogor.

Seperti namanya, konsep glamour camping yang di hadirkan di sini, masih terasa mewah layaknya menginap di resort. Konsepnya unik karena menyuguhkan sebuah konsep perkemahan ala Mongolia dan Apache.

Konsep unik harus kamu rasakan sesekali, terutama jika ada rencana untuk berlibur ke Bogor. Tidak hanya menawarkan konsep penginapan yang unik, namun juga menyedikan berbagai fasilitas dan aktivitas yang menarik selama berada di sini.

Baca Juga:Pengen Nge-Game Pakai HP Murah yang Punya Layar dan RAM Besar? Ada HP Infinix Hot 11s, RAM 6 GB Harga 1 JutaanAda Samsung dan Nokia, Inilah Pilihan HP Murah Harga 1 Jutaan dengan Kamera Depan 5 MP

Lokasi, Tipe Kamar dan Fasilitas

Bogor menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik karena memiliki tempat wisata yang beragam. Begitupun juga dengan berbagai penginapan, tak kalah menarik untuk di coba. Hawanya sejuk, membuat wisatawan tak bosan untuk berkunjung dan kembali lagi ke Bogor.

Salah satu destinasi yang menarik untuk di kunjungi di Bogor, yaitu The Highland Park Resort yang menawarkan konsep glamping atau glamour camping yang unik. Lokasinya ada di Jl. Ciapus, Curug Nangka, Kp.Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Kab. Bogor, 16610 Jawa Barat – Indonesia.

Untuk menuju kesini bisa mengikuti rute menuju ke wisata Curug Nangka Bogor yang lokasinya tidak jauh dari resort ini, yaitu dengan jarak sekitar 1,5 km. Selain itu, untuk mencari lokasinya, glamour camping ini tidak jauh atau berada di kaki Gunung Salak.

Letaknya yang berada di kaki gunung, tentu sudah terbayang betapa sejuknya udara di sini. Pemandangan yang asri, terutama dari Gunung Salak juga turut menambah suasana alam yang menawan. Tempatnya juga di penuhi dengan berbagai hamparan hijau yang membuat suasana asri semakin kental.

Mengenai tipe kamarnya, tersedia berbagai macam. Ada Apache, Standar, Superior, Deluxe dan Tree House. Masing-masing kamar, di banderol dengan harga yang berbeda yaitu mulai dari kisaran Rp1,1 jutaan per malamnya.

Pengalaman menginap sambil berlibur dengan fasilitas dan aktivitas yang menyenangkan juga bisa di rasakan di glamping The Highland Park Resort. Selain menyediakan fasilitas seperti kolam renang, balai pertemuan, sarana olahraga dan playground; tersedia beberapa aktivitas menarik.

Melansir dari laman The Highland Park Resort, pengunjung bisa merasakan sensasi aktivitas seperti shooting target, edu camp, flying fox, zip bike, dan low rope.

0 Komentar