Daftar HP Murah 4G dengan Kualitas Terbaik, Bawa Layar Super AMOLED Hingga RAM Besar, Mau Gak?

Daftar HP Murah 4G dengan Kualitas Terbaik, Bawa Layar Super AMOLED Hingga RAM Besar, Mau Gak?
Daftar HP Murah 4G (Samsung)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang mencari HP 4G yang mempunyai kualitas baik namun harganya murah? Pas nih, ada informasinya di sini

Kualitas yang di bawa, di kemas dan terbagi dalam berbagai sektor. Ada yang membawa layar Super AMOLED hingga ada yang membawa memori berukuran besar.

Dengan informasi ini, di harapkan semoga bisa membantu dalam mencari ponsel impianmu. Inilah daftar ponsel yang di rekomendasikan.

Baca Juga:Wih, Ada HP Gaming Murah dengan Refresh Rate Tinggi dan Baterai Besar! HP Infinix Hot 20 5G Punya Harga Segini LohStop Beli STB! Cek Dulu TV di Rumahmu Sudah Digital atau Analog, Ini Cara Mengeceknya

Daftar HP Murah 4G

– Realme C55

Ponsel terbaru dari Realme dari C series dengan nama Realme C55, membawa layar dengan ukuran 6,72 inci. Pada layarnya, ada kamera selfie yang berukuran 8 MP dengan kamera belakangnya yang berada pada bagian punggung ponsel berukuran 64 MP sebagai kamera utama dengan kamera B&W.

Ponsel ini di tenagai dengan chipset MediaTek Helio G88 yang berpadu dengan RAM yang besar, ada 6 GB dan 8 GB, yang bisa di perpanjang hingga 16 GB. Sedangkan untuk ROM berukuran 128 GB/256 GB yang bisa di perpanjang hingga 1 TB. Urusan baterainya di topang dengan baterai yang mempunyai kapasitas sebesar 5000mAh di dukung SUPERVOOC 33W.

– Realme 9

Kalau mau cari ponsel murah dengan layar Super AMOLED, maka bisa memilih Realme 9. Layar super AMOLED yang di sematkan pada ponsel ini berukuran 6,4 inci dengan kamera depan yang tertanam pada layarnya yang berukuran 16 MP. Sementara untuk kamera belakangnya, ada tiga buah dengan masing-masingnya kamera utama 108 MP, kamera super wide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Daftar HP murah yang di dukung dengan konektivitas 4G ini, memiliki kinerja yang di topang oleh Snapdragon 680 dengan kapasitas RAM 6GB/8GB dan ROM 128 GB. Baterainya hadir dengan kapasitas yang besar hingga 5000mAh dengan kemampuan fast charging 33W.

– Samsung Galaxy A20

Samsung Galaxy A20 di bekali dengan layar yang besar, yang mampu menghasilkan tampilan visual yang jernih juga tajam. Layar Super AMOLED yang berukuran 6,4 inci pada ponsel Samsung Galaxy A20, menjadi tempat bernaungnya kamera depan dengan ukuran 8 MP. Sedangkan pada kamera belakangnya, di bekali dengan ukuran 13 MP dan 5 MP.

Chipset Exynos 7884 menjadi otak dari Samsung Galaxy A20, yang berpadu dengan RAM 3GB dengan ROM 32 GB. Baterainya pun cukup besar yaitu 4000mAh dan telah di dukung dengan fitur pengisian cepat 15W.

0 Komentar