Tarif KA Hanya 78 Ribu Pada Momen Hari Kemerdekaan

0 Komentar

Masyarakat pengguna layanan transportasi kereta api, pada momen kemerdekaan, KAI menyediakan tarif kereta khusus hanya 78 ribu rupiah. Dengan menyediakan sekitar 20 ribu tiket, pada semua relasi.

Guna mendukung semarak kemerdekaan Republik Indonesia, pengguna layanan transportasi kereta api, akan mendapatkan tarif khusus. Hanya 78 ribu rupiah dan lainnya, dimana KAI menyediakan total 20.000-an tiket kereta api dengan potongan harga khusus yang dapat dipesan oleh masyarakat.

Terutama untuk keberangkatan kereta api tanggal 17 s.d 26 Agustus 2023. Salah satu tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT ke-78 RI.

Baca Juga:Pantai Kesenden Terlihat Lebih BersihPemprov Hadir Untuk Masyarakat Dan Pemda

Ada sekitar 38 kereta api yang diterapkan layanan tarif khusus, berbagai kereta api dengan tujuan dari dan menuju Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota lainnya bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau. Seperti Argo Dwipangga (Gambir – Solo Balapan PP), Argo Lawu (Gambir – Solo Balapan PP) dan lainnya.

Melalui layanan tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang lebih terjangkau

0 Komentar