Puluhan Kapal Terbakar Di Pelabuhan Jongor Tegal

0 Komentar

Kebakaran kapal nelayan kembali terjadi di Pelabuhan Jongor Kota Tegal, Senin malam. Api sulit dipadamkan, akibat tiupan angin yang kencang, hingga mengakibatkan puluhan kapal terbakar.

Puluhan kapal nelayan di dermaga Pelabuhan Jongor Tegalsari Kota Tegal, Senin malam, terbakar. Kontruksi kapal yang terbuat dari bahan mudah terbakar seperti kayu dan fiber mengakibatkan kobaran api cepat membesar hingga menyambar kapal ikan lainnya.

Lokasi pelabuhan yang berdekatan dengan stasiun pengisian bahan bakar nelayan, SPBN juga membuat ratusan warga panik. Salah seorang saksi pekerja SPBN mengatakan kebakaran awalnya hanya terjadi pada satu kapal di dermaga sisi selatan sekitar pukul 19.30 WIB. Namun karena tiupan angin kencang ke arah utara api cepat menyambar ke kapal lainnya.

Baca Juga:Kebakaran Kapal Di Pelabuhan Tegal Diduga Human ErorBasmol, Bukan Baso Bukan Cimol

Hingga Senin malam, pemadaman oleh 8 mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Tegal, Pemkab Brebes dan Tegal serta dua mobil water canon AWC dari Polres Tegal Kota dan Polres Brebes, belum berhasil memadamkan kebakaran kapal.

Beruntung tidak terdapat korban jiiwa dalam kebakaran tersebut. Sementara penyebab masih dalam penyelidikan Polres Tegal Kota

0 Komentar