Es Kulkul Jajanan Jadoel Yang Kini Viral Kembali

0 Komentar

Di musim kemarau memang paling nikmat mecari camilan yang menyegarkan, salah satu jajanan jadul yang kini viral kembali adalah es kulkul. Harganya yang murah meriah, dan rasanya yang nikmat, serta menyehatkan karena terbuat dari aneka buah, membuat es kulkul digandrungi oleh banyak orang. Berikut informasinya untuk anda.

Pemirsa rindu jajanan jadoel? Bagi anda pencinta jajanan jadoel terutama es kulkul tak usah risau. Karena kini camilan ini viral kembali dan semakin banyak digandrungi masyarakat karena rasanya yang lezat, harganya pun murah meriah, dan pastinya menyehatkan.

Es kulkul ini terdiri dari 2 kondimen saja pemirsa, buah-buahan beku, kemudian diberi baluran coklat manis yang lezat.

Baca Juga:Upacara HUT RI Di Kec. Ciwaringin Dilaksanakan Di MAN 2 Cirebon Ziarah Ke Maqbaroh Kilobama

Ratna dan Adi, pasangan muda mudi yang memanfaatkan waktu luangnya untuk berwirausaha es kulkul ini, bisa menghabiskan 100 tusuk lebih. Untuk menunya pun bervariasi ada pisang, nanas, bengkoang, pepaya, melon, dan lain sebagainya.

Harganya pun ramah di kantong, cukup membayar 2 ribu rupiah saja, anda dapat bernostalgia ketika mencicipi es kulkul yang segar ini.

Bagi anda yang tertarik ingin mencoba es kulkul ini, bisa datang ke area Bima Cirebon, buka di hari Minggu. Dan bisa order online setiap harinya, di Instagram @kuppops.id.

Yuk pemirsa, buruan order sekarang juga

0 Komentar