Merapat Yuk! Disini Ada Info Jual Beli HP Murah Samsung Bekas

Merapat Yuk! Disini Ada Info Jual Beli HP Murah Samsung Bekas
Sumber: Digital Trends
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk bisa berkomunikasi dan melakukan aktifitas lainnya. salah satu brand terkenal di Indonesia adalah Samsung. Siapa sih yang tidak kenal dengan Hp Samsung?. Bagi kalian yang ingin membelinya, berikut ada info jual beli hp murah Samsung bekas.

Dimana Kalian Bisa Menemukan Jual Beli HP Samsung?

Terdapat beberapa tempat jual beli hp Samsung bekas, misalnya di Grup facebook. Kalian bisa join atau bergabung di daerah sekitar kalian. Biasanya para pengguna Samsung akan menawarkan dengan kondisi bekas harga murah. Namun harus di perhatikan, biasanya jual beli di Facebook itu rawan penipuan. Alangkah lebih baiknya kamu mending COD-an atau datang ke rumah penjualnya.

Selain Grup Facebook ada juga di market place seperti Tokopedia dan Bukalapak. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi hp Samsung murah bekas. antara lain:

Baca Juga:Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Infinix Smart 6 – Cek Sebelum BeliYuk Berkunjung ke Bosscha Pangalengan Teropong Bintang – Segini Harga Tiketnya!

HP Samsung Note 10

Rekomendasi HP Murah Samsung Bekas yang pertama ada Samsung Note 10. Galaxy Note 10 menggunakan layar yang sama dengan seri Galaxy S10. Pada layar 6,3 incinya, Samsung telah mengintegrasikan teknologi layar terbarunya, Dynamic AMOLED – teknologi layar yang sudah mendukung HDR10+.

Dilengkapi dengan teknologi baru tersebut, perangkat Galaxy Note 10 pasti dapat menampilkan gambar yang lebih baik saat menonton TV, saat digunakan untuk menonton video, bermain game, atau melakukan aktivitas ringan lainnya. 

Hp ini dulu di jual belasan juta, kini harga update dari Bukalapak adalah Rp5.354.490.

Samsung Galaxy S8 Plus

Info Jual Beli HP Murah Samsung Bekas selanjutnya masih di Bukalapak yakni seri S8 Plus. Awal launching hp ini juga ada di harga yang cukup mahal. Kini harganya cuma 2 jutaan saja.

Dapat di katakan bahwa Samsung Galaxy S8 Plus memiliki desain yang sangat menarik. Tentu ini menjadi keunggulan utama dari smartphone. Desainnya yang sangat keren membuat banyak orang ingin memilikinya juga.

Samsung Galaxy S8 Plus juga di lengkapi dengan layar Full HD 6,20 inci dengan Super AMOLED. Tampilan di layar juga mengesankan bagi setiap pengguna karena di dukung oleh resolusi 1440×2960 ​​piksel. 

Selain hp di atas masih banyak lagi loh,,,, di antaranya:

  • HP Samsung Galaxy A50s : Rp1.959.300
  • SAMSUNG A03S RAM 4/64GB : Rp999.000
  • SAMSUNG A32 RAM 8/128  : Rp2.399.000
  • Samsung A32 8 128 : Rp3.150.000
0 Komentar