Mahasiswa UNU Tanam Ratusan Pohon Di Desa Purwawinangun 

0 Komentar

Mahasiswa Universitas Nadhlatul Ulama Cirebon, melaksanakan bakti sosial penanaman pohon di Desa Purwawinangun Kabupaten Cirebon. Penamaman pohon menjadi wujud kepedulian terhadap pelestarian lingkungan.

Mahasiswa Universitas Nadhlatul Ulama, menginisiasi kegiatan bakti sosial penanaman pohon di Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon. 120 pohon berbagai jenis, ditanam oleh Mahasiswa Universitas Nadhlatul Ulama yang berkolaborasi dengan pemerintah desa setempat.

Penanaman pohon ini menjadi program kerja mahasiswa Universitas Nadhlatul Ulama, sebagai bentuk kepedulian terhadap pelestarian lingkunga. Kegiatan ini juga sekaligus mengimplementasikan program tri dharma perguruan tinggi yang menandakan sudah saatnya mahasiswa berperan dalam pembangunan desa.

Baca Juga:KPU Targetkan Partisipasi Pemilu 2024 Naik 85 Persen Tambak Ikan Dan Udang Alami Kekeringan

Pemerintah Desa Purwawinangun memberikan apreasiasi tinggi kepada para mahasiswa, yang telah melaksanakan KKN dan memberikan dampak positif bagi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Sementara, Ketua Kelompok 4 KKN Universitas Nadhlatul Ulama Cirebon berharap masyarakat turut menjaga lingkungan. Dan penanaman yang diinisiasi oleh mahasiswa ini bisa menjadi modal awal agar masyarakat peduli terhadap lingkungan.

Pemerintah Desa Purwawinangun dan mahasiswa Universitas Nadhlatul Ulama Cirebon juga berharap pohon dengan berbagai jenis bibit ini bisa tumbuh rindang. Terlebih penanaman pohon dilakukan di area publik Desa Purwawinangun

0 Komentar