KPU Targetkan Partisipasi Pemilu 2024 Naik 85 Persen 

0 Komentar

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cirebon, menargetkan adanya peningkatan partisipasi pada pemilu 2024. Kerja-kerja cerdas sosialisasi menjadi cara KPU untuk mendongkrak partisipasi.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cirebon, menargetkan partisipasi pemilu 2024 mendatang naik di angka 85 persen sesuai dengan RJPMN. Menurut data KPU Kabupaten Cirebon, angka partisipasi di pemilu sebelumnya hanya sekitar 74 persen.

Target peningkatan partisipasi masyarakat pun disambut optimistis oleh KPU Kabupaten Cirebon, terlebih pemilih di pemilu 2024 didominasi oleh kaum milenial. Sosialisasi pemilu 2024 baik pilkada maupun pileg, sudah gencar disosialisasikan oleh KPU melalui PPK, PPS, maupun media.

Baca Juga:Tambak Ikan Dan Udang Alami KekeringanMobil Tangki Air Baku Alami Kecelakaan Tunggal

Komisioner KPU Kabupaten Cirebon optimis target peningkatan partisipasi pemilu 2024 bisa tercapai, dengan kerja cerdas yang sudah dilaksanakan.

Sementara, KPU Kabupaten Cirebon juga sudah mengumumkan daftar calon sementara atau DCS, dengan mengundang Bawaslu dan partai politik saat rapat pleno penetapan DCS.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cirebon juga mengajak seluruh masyarakat, untuk bisa menyalurkannya hak suaranya di TPS dan memilih calon wakil rakyat maupun kepala daerah dalam momentum pesta rakyat di pemilu 2024

0 Komentar