Rasakan Canggihnya Daftar Mobil Baru Toyota, Harga Mulai 100 Jutaan! Bisa Nikmati Banyak Kemudahan dengan Spesifikasi Menawan

Rasakan Canggihnya Daftar Mobil Baru Toyota, Harga Mulai 100 Jutaan! Bisa Nikmati Banyak Kemudahan dengan Spesifikasi Menawan
Daftar Harga Mobil Baru Toyota (Auto2000)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak daftar harga mobil baru Toyota berikut ini, siapa tahu ada yang akan membuatmu naksir dan ingin kamu miliki.

Toyota di kenal sebagai perusahaan penyedia otomotif yang selalu memberikan terobosan menarik pada produknya. Bahkan satu mobilnya pun tercatat menjadi yang paling laris sepanjang Januari hingga Juni 2023.

Mobil tersebut bernama Toyota Avanza yang merupakan sebuah MPV (Multi Purpose Vehicle) dan selalu mendapat sebutan sebagai mobil keluarga. Harganya yang terjangkau dan kapasitas yang banyak membuatnya menjadi incaran banyak orang.

Baca Juga:Nikmati Tayangan Televisi Digital Tanpa Set Top Box dan Koneksi Internet dengan Cara Berikut, Simak SelengkapnyaKuy, Cobain Menginap di Villa Hira Pangalengan! Sambil Menginap, Bisa Melakukan Banyak Aktivitas Seru!

Namun selain Toyota Avanza, ada juga mobil lainnya dari Toyota yang tercatat menjadi terlaris yaitu Toyota Kijang Innova, Toyota Calya dan Toyota Rush. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak uraian detail mobilnya hingga harganya berikut ini.

Daftar Harga Mobil Baru Toyota

1. Toyota Agya

Penyuka mobil kecil dengan segmen city car, pasti akan menyukai mobil yang satu ini. Toyota Agya mempunyai dimensi kecil dengan tampilan yang sporty khas anak muda. Sudah di lengkapi juga dengan berbagai fitur modern yang membuatnya penggunanya akan merasa nyaman.

Mobil ini menjadi daftar mobil yang mempunyai harga murah dengan kisaran harga dia angka 100 jutaan. Untuk tipe terendahnya yaitu tipe E, bisa di dapatkan dengan harga Rp167 jutaan untuk spot order, hingga tertingginya di harga Rp237 jutaan untuk tipe GR Sport.

2. Toyota Avanza

Sebuah MPV dari Toyota bernama Toyota Avanza menjadi pilihan mobil untuk keluarga yang paling laris dari Toyota. Bahkan saking larisnya, mobil ini akan begitu mudah untuk di temui di jalan. Untuk versi terbarunya terlihat lebih bongsor dan lebih panjang, membuat bagian kabinnya menjadi lega.

Mengenai harga, Toyota Avanza bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp233 jutaan untuk tipe terendahnya yaitu 1.3 E M/T. Sementara untuk tipe tertingginya seharga Rp296 jutaan untuk tipe 1.5 G CVT TSS.

3. Toyota Kijang Innova

Selanjutnya ada Toyota Kijang Innova yang menjadi daftar mobil baru dengan harga mulai dari Rp425 jutaan untuk G Gasoline Zenix. Versi terbarunya ini merupakan perpaduan dari aspek MPV dan crossover yang mempunyai varian mesin bensin dan hybrid.

Bagi yang belum tahu, Toyota All New Innova Zenix mempunyai singkatan dari Zenit dan X yang merupakan generasi ke tujuh dari keluarga Kijang di Indonesia.

Baca Juga:Pas Buat yang Cari HP Gaming Murah dan Menawan Harga 1 Jutaan, Simak Spesifikasi dari HP Infinix Hot 30iHP Murah Vivo V15 Punya Kamera Pop Up Pertama di Dunia, Simak Kehebatan Lainnya dari Ponsel Ini

Selain mobil yang sudah di sebutkan di atas, berikut daftar harga lainnya dari mobil Toyota. Ada Toyota Calya dengan harga mulai dari Rp164 jutaan, Toyota Rush mulai dari Rp282 jutaan, Toyota Yaris mulai dari Rp326 jutaan, All New Veloz mulai dari Rp313 jutaan, All New Vios mulai dari Rp322 jutaan.

0 Komentar