Modal 1 Jutaan Dapat Smart TV TCL LED 32 Inch, Bisa Nonton Hingga 400 Ribu Film dan Acara dengan Kualitas Gambar dan Suara yang Oke

Modal 1 Jutaan Dapat Smart TV TCL LED 32 Inch, Bisa Nonton Hingga 400 Ribu Film dan Acara dengan Kualitas Gambar dan Suara yang Oke
Smart TV TCL 32 Inch (Gizmologi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Produk televisi rupanya sedang menjadi produk yang laris di pasaran. Pasalnya, penggunaan TV digital kini sedang marak pasca mulai di alihkan dari analog menjadi digital. Dari semua jenis produk televisi, smart TV menjadi salah satu yang sedang di cari. Ada salah satu rekomendasinya yang bisa kamu miliki dan perlu kamu ketahui yakni smart TV LED dari TCL dengan ukuran 32 inch.

Spesifikasi

Kabar tersiar mengenai peluncuran series baru dari produk TCL bernama A9 Series. Model yang di usungnya yakni berupa smart TV dengan membawa OS Android sehingga bisa di katakan pula sebagai Android TV. Nampaknya, teknologi yang modern ini, akan mampu bersaing dengan jajaran merek lainnya dalam kelas yang sama.

Televisi ini di lengkapi dengan layar HDR 10 atau High Dynamic Range yang akan memberikan tampilan visual yang nyaman. Kecerahan warna akan nampak tajam dan detail warnanya pun menjadi cerah. Maka pengguna akan di manjakan dengan jangkauan warna yang luas dari visualnya.

Baca Juga:Apa Gak Ngiler? Harga Speaker Polytron Sedang Diskon Nih, Jangan Sampai Kelewatan untuk MendapatkannyaLebih Hemat Jika Punya Smart TV yang Sudah Digital, Harga Cuma 1 Jutaan Tapi Bisa Nonton Berbagai Konten Streaming Hingga Siaran Digital! Cek Rekomendasinya

Sebagai sebuah televisi pintar, tentunya akan di lengkapi dengan performa terbaik yang membedakannya dengan televisi biasa. Fitur ini berupa akses menuju ribuan aplikasi sehingga konon mampu memberikan tontonan hingga 400 ribu lebih film dan acara.

Tidak hanya itu saja. Smart TV Android LED TCL yang berukuran 32, 40 dan 43 inch ini, juga menghadirkan fitur berupa penyambungkan perangkat luar ke televisi. Pasalnya, terdapat berbagai koneksi seperti HDMI, WiFi, Bluetooth hingga USB. Dengan begitu, pengguna bisa menyaksikan file dari luar lewat televisi.

Selain oke dalam urusan visual dan tontonan, televisi ini juga di bekali dengan fitur audio yang oke. Fitur tersebut berupa Decoder Dolby yang akan menghasilkan suara jernih. Sebab, speaker yang tersemat dapat membuat audio menjadi terdengar nyaman.

Kemudian, terdapat Google Assistant yang berfungsi untuk mengendalikan televisi. Google Assistant dapat di gunakan hanya dengan suara maupun satu tombol saja yakni dengan mengatakan ‘OK Google’. Maka, televisi pun bisa di operasikan sesuai dengan keinginan.

Berbicara soal harga, televisi dengan layar yang beragam mulai dari 32 inch, 40 inch hingga 43 inch ini, di banderol dengan harga terjangkau. Harganya yakni mulai dari Rp1,8 juta untuk varian layar dengan ukuran 32 inch.

0 Komentar