KEINDAHAN SURGA DUNIAWI ADA DI SINI! Daya Tarik Talaga Pineus Pangalengan Dapat Menghipnotis Seluruh Pengunjung yang Datang

Talaga Pineus Pangalengan/Jajan Dolan
Talaga Pineus Pangalengan/Jajan Dolan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang ingin merasakan indahnya surga duniawi tanpa harus ke Pulau Dewata dan Raja Ampat?

Tak perlu jauh-jauh mendatangi tempat tersebut, jika kamu warga Jawa Barat! Karena ada tempat wisata Talaga Pineus Pangalengan.

Tempat wisata Talaga Pineus Pangalengan ini mampu menghipnotis setiap pengunjungnya yang datang ke sana.

Baca Juga:Ini Dia Daftar Harga Set Top Box TV Digital Kominfo 2022 yang Terjangkau dan Memiliki Kualitas Unggulan, Cek Sekarang Juga!Belikan Hp Infinx Note 12 RAM 8 GB Ini Untuk Mamahmu! Spesifikasi Canggih, Harga Terjangkau, Di Jamin Mamahmu Auto Happy

Tentunya bukan tanpa alasan, tempat wisata tersebut menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa indahnya.

Area camping yang bersebrangan langsung dengan aliran sungai yang jernih merupakan daya tarik utama bagi Talaga Pineus Pangalengan.

Tak heran jika tempat wisata tersebut ramai pengunjung, terutama saat musim libur panjang tiba. Yuk lihat harga sewa tenda, lokasi dan jam operasionalnya di bawah ini!

Lokasi Talaga Pineus Pangalengan

Terletak di Hutan Pinus Rohang, jarak dari kota Bandung membutuhkan waktu 1 jam 33 menit dengan jarak 46,4 Km.

Lokasi Talaga Pineus Riverside Camp ini berada di Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Akses dan rutenya bisa klik Gmaps Talaga Pineus.

Jam Buka Talaga Pineus Riverside Camp Pangalengan Bandung

Untuk jam bukanya Talaga Pineus Riverside Camp ini, jam bukanya setiap hari pukul 8 pagi sampai 6 sore

Jam Buka Setiap Hari

  • Setiap Hari    08.00 – 18.00 WIB

Harga Sewa Tenda Talaga Pineus Riverside Camp Pangalengan

Berikut informasi harga sewa tenda di Talaga Pineus Riverside Camp Pangalengan

Baca Juga:Ingin Mobil MPV Mirip Alphard Tapi Budget Minim? Nih Ada Mobil Evalia yang di Banderol 100 Jutaan Aja, Spesifikasinya Wah Banget!Apa Sih Mobil Hatchback Itu? Ini Dia Penjelasannya dan 5 Rekomendasi Terbaik yang Ada di Indonesia, Cekidot!

TENDA STANDAR

  • Weekdays    650K/ Malam
  • Weekdend    700K/ Malam

Fasilitas => Tenda Arpenaz 4.0 Untuk 4 orang, 1 ruangan tidur, 1 ruang halaman luas, 4 bantal, lampu indoor dan outdoor, 4 sleeping bag, 1 meja di depan tenda, 4 bantal duduk.

TENDA EXCLUSIF

  • Weekdays    700K/ Malam
  • Weekdend    750K/ Malam

Fasilitas => Tenda Arpenaz 4.2 untuk 4 orang, 2 ruang tidur terpisah, ruang keluarga luas, 4 bantal, lampu indoor dan outdoor, 4 sleeping bag, 1 meja di depan tenda, 4 bantal duduk.

  • Untuk reservasi di mulai pukul 8 pagi
  • Check In jam 2 siang & Check Out jam 12 siang
  • Sarapan pagi nasi goreng dan susu sapi Pangalengan maximal jam 8 pagi
  • Biaya tidak termasuk parkir
  • Tersedia welcome drink dan makanan ringan khas Pangalengan

Untuk informasi dan reservasi selengkapnya bisa menghubungi 082142546083 atau bisa mengunjungi akun resmi Instagram @talagapineuscamp.

Daya Tarik Talaga Pineus Riverside Camp Pangalengan Bandung

Tempat perkemahan sukses yang terletak di kawasan hutan pinus Rahong, Pangalengan, Bandung ini mengusung konsep menarik dan modern sehingga membuat pengunjung penasaran untuk mengunjunginya.

Menawarkan pemandangan alam hutan pinus yang indah dan aliran sungai yang deras serta pemandangan alam yang segar dan indah menjadi daya tarik tersendiri.

Perkemahan yang tergolong baru ini memiliki lahan yang cukup luas di tepi kiri dan kanan Sungai Palayangan dengan berbagai fasilitas rekreasi.

Riverside Camping Ideas menawarkan dua jenis tenda yang bisa di sewa pengunjung. Berupa tenda standar dan tenda eksklusif dengan harga per malam yang terjangkau.

Tendanya lengkap dan cukup lengkap dengan pemandangan langsung sungai serta alam hutan pinus yang asri.

Selain itu anda juga bisa bermain wahana pelampung di sungai bersama teman atau keluarga anda yang tentunya sangat menarik dan membuat ketagihan.

Bumi perkemahan yang jauh dari kota tentunya sangat cocok bagi mereka yang ingin mencari ketenangan, kedamaian, jauh dari kebisingan kota.

Selain sebagai tempat beristirahat dan melepas penat, Anda juga bisa bersosialisasi dan menikmati alam yang indah. 

0 Komentar