Saatnya Bebas dari Polusi – Yuk Beli Motor Listrik Murah! Ini Dia Harganya

Saatnya Bebas dari Polusi - Yuk Beli Motor Listrik Murah! Ini Dia Harganya
Sumber: Smoot
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Polusi udara di Indonesia kini sedang tidak baik, apalagi di Jakarta. Di sebut kota no.1 di dunia dengan polusi udara terburuk. Maka dari itu, sepatutnya untuk beralih ke kendaraan listrik. Berikut ada rekomendasi motor listrik murah. Simak!

Smoot Tempur

Jarak tempuh sepeda motor listrik Smoot Combat adalah 60 km dan kecepatan maksimal 60 km. Angka tersebut cukup menarik dibandingkan harganya yang hanya Rp 16 jutaan.

Namun, ada hal lain yang perlu diketahui calon konsumen. Konsumen sepeda motor listrik Smoot Combat harus membayar tunjangan jarak tempuh.

Baca Juga:Sangarrr! Mobil GMC di Bandrol Harga 1 M – Pesaing Auto TakutCuma Segini ! Harga Smart TV TCL 32 inch – Siap Temani Harimu Dengan Siaran TV Favorit & Nonton Youtube

Harga mulai dari Rp 20.000 untuk 100 km, Rp 45.000 untuk 250 km, dan Rp 80.000 untuk 500 km. Jika konsumen merasa nyaman dengan sistem seperti itu, Smoot Combat bisa menjadi pilihan sepeda motor listrik yang terjangkau.

Menariknya dari sepeda motor listrik ini, penggunanya tidak perlu mengisi baterainya karena memiliki sistem swap. Jika aki sepeda motor rusak, pengguna hanya perlu menggantinya dengan yang baru di tempat penukaran.

Berdasarkan pemberitaan Juni 2022, Smoot sudah memiliki 400 stasiun penukaran baterai di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. 

Selis Agats

Selis Agats merupakan salah satu contoh sepeda motor listrik yang masih menggunakan baterai jenis SLA. Sesuai spesifikasi pabrikan, Selis Agat memiliki jangkauan 50 km dan kecepatan maksimal 60 km per jam.

Tampilan motor listrik ini tampak menawan jika menggunakan ban yang sama dengan skuter matic, yakni berukuran 14 inci. Kecuali desain muka warisan Mio Soul GT.

Sepeda motor listrik ini antara lain dilengkapi lampu LED, speedometer digital, dan 2 gigi. Sementara sistem pengeremannya sudah menggunakan model cakram untuk roda depan dan belakang.

Di situs resmi Selis, pabrikan memberikan garansi baterai selama 6 bulan sejak tanggal pembelian. Garansi lainnya termasuk sasis 5 tahun, garansi alternator 1 tahun, dan garansi alternator dan pengontrol 3 bulan. Harga motor listrik ini yakni Rp14.999.000.

Baca Juga:TV Digital 32 inch Terbaik & Termurah – Bisa Nonton Youtube & NetflixIni Dia HP Murah Internet Tercepat – Balas Ayang SatSet Gak Slow Respon

Nah, itu dia rekomendasi motor listrik murah yang bisa menjadi kendaraan yang ramah lingkungan.

0 Komentar