Desain Elegan : Inilah HP Infinix Zero X Neo – Punya Kamera Telefoto 

Desain Elegan : Inilah HP Infinix Zero X Neo - Punya Kamera Telefoto 
Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Inifinix memang sudah di kenal banyak masyarakat Indonesia sebagai brand HP murah. Ada salah satu tipenya di kelas menengah ke atas yakni HP Infinix Zero X Neo. Penasaran dengan harga dan spesifikasinya?. Yuk simak!

Spesifiksi Infinix Zero X Neo

Berikut ini ada spesifikasi dari hp ini sebagai berikut.

  • Layar IPS LCD 6.78 inci
  • Chipset MediaTek Helio G95
  • RAM 8 GB
  • Memori Internal 128 GB
  • Kamera 48 MP (wide) 8 MP (periscope telephoto) 2 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Kedatangan Infinix Zero X Neo membuat heboh para pecinta gadget. Pasalnya tak lain ponsel ini di bekali lensa telefoto berkemampuan zoom optik. Keunikan bidang fotografi bisa menjadi keunggulan Infinix Zero X Neo. Namun ponsel ini tentunya juga memuat hal menarik lainnya yang patut Anda ketahui. Oleh karena itu, simak artikel kelebihan dan kekurangan Infinix Zero X Neo untuk mengetahui lebih banyak mengenai ponsel.  

Baca Juga:Mobil MPV Calya 2021 Sangat Mumpuni – Segini Harganya!Situ di Pangalengan – Situ Cileunca : Tempat Wisata Favorit Bandung – Segini Harga Tiketnya!

Kelebihan

Infinix Zero X Neo belum menggunakan panel AMOLED seperti Infinix Zero X Pro. Panel yang di gunakan adalah IPS LCD dengan ukuran 6,78 inci dan resolusi Full HD+ (1080 x 2460 piksel). Meski demikian, warna tampilannya cukup terang (cerah) untuk segmen kelas menengah.

Bidang dapur pacu Infinix Zero X Neo cukup meyakinkan berkat SoC gaming kelas menengah MediaTek Helio G95. SoC tersebut juga di dukung RAM LPDDR4X 8 GB dan memori internal berjenis UFS 2.2 berkapasitas 128 GB. Helio G95 merupakan SoC yang di luncurkan pada tahun 2020 dan di produksi dengan proses 12nm oleh perusahaan semikonduktor asal Taiwan, TSMC. Di dalam SoC ini terdapat berbagai komponen: delapan inti CPU, ISP (Image Signal Processor), GPU, modem 4G, dll.

Infinix Zero X Neo memang layaknya ponsel di kisaran harganya yang menggunakan lebih dari satu pengaturan kamera belakang. Bedanya, salah satu kamera di HP Zero X Neo adalah lensa telephoto. Kameranya beresolusi 8MP, aperture f/3.4 serta di lengkapi autofokus dan OIS (optical image stabilization). Kamera harus mampu melakukan zoom optik hingga 5x dan zoom digital hingga 60x. Selain lensa telefoto, terdapat juga kamera utama 48MP dengan aperture f/1.79 dan autofokus. Ada pula depth sensor (di sebut lensa Infinix b/w) dengan resolusi 2 MP dan aperture f/2.4. 

Harganya yakni 3 jutaan saja.

0 Komentar