Bergaya Model Ala Anak Gen Z Ini Dia Harga Mobil MG yang Tampil Sporty dengan Spesifikasi Bikin Nyaman Dikendarai: Harga di Indonesia Lebih Murah!

otomotifo.com
otomotifo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil MG HS merupakan SUV dari MG (Morris Garage) di atas MG ZS yang masuk ke dalam kelas mobil SUV medium. Sama dengan model lain seperti Wuling Almaz, Mazda CX-5, Honda CR-V, Hyundai Tucson, dan lainnya. Jika kamu tertarik dengan mobil ini, tentunya harus mengetahui harga mobil mg.

Saat ini kebutuhan memiliki mobil memang bisa memudahkan kamu untuk beraktivitas. Apalagi jika kamu sudah berkeluarga otomatis akan semakin banyak jumlah orang yang hadir. Maka kamu pasti akan memilih kendaraan yang lebih efesien.

Pilihan mobil SUV kelas medium ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu karena di banderol dengan harga cukup terjangkau. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini spesifikasi dan harga mobil mg.

Baca Juga:Anti Lemot dan Anti Lelet-Lelet Club, Segera Beralih ke Xtreamer Dual Set Top Box Android TV Box Dijamin Tontonan Acara Kamu Akan Lebih Sat-set: Harganya Cuma Segini!Bujet Tipis Enggak Perlu Meringis Ini Dia Harga HP Infinix Smart 5 Bekas Kurang Dari 1 Jutaan Aja Yuk, Intip Spesifikasinya

Spesifikasi Mobil MG

Mobil MG HS ini termasuk tipe SUV premium dengan gaya modern, sporty, serta elegan. Mesin yang di bekali mobil ini  dengan mesin yang mumpuni, yaitu berkapasitas 1.496 cc, 4 silinder, 16 valve DOHC, dan juga dilengkapi dengan Turbo TG.

Sehingga tenaga yang di hasilkan bisa mencapai 160 hp pada 5.600 rpm. Torsinya 250 Nm pada 1.700 – 4.400 rpm. Selain itu juga kendaraan ini juga di lengkapi dengan sistem transmisi Twin Clutch Sportronic Transmission (TST) 7 percepatan.

Hal yang menarik dari mobil ini yaitu, ada lima mode berkendara, yaitu Eco, Normal, Sport, Supersport, dan juga Custom. Beralih ke fitur keselamatan yang di sematkan seperti sistem pengereman, MG HS sudah di lengkapi dengan teknologi ABS dan EBD. Fitur ini bisa meminimalisir benturan saat mobil ngerem mendadak.

Kemudian ada juga sistem Dual Airbag yang dapat melindungi penumpang saat terjadi tabrakan. Selain terdapat fitur  XDS, SCS, dan TCS yang bisa memberikan kontrol lebih saat berbelok.

Untuk tipe i-SMART, ada fungsi lain yang bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan Internet Mobile. Terdapat Smart Check, Smart Command, sampai Smart Connect. Pada aplikasi ini kamu bisa melihat status kendaraan, konsumsi bahan bakar, dan informasi tentang mobil.

Bahkan bisa juga melihat apakah kondisi pintu terbuka, jendela sudah tertutup dengan rapat atau belum, mesin menyala atau tidak, sampai tegangan listrik aki dan tekanan ban. Luar biasa bukan?

Desain Interior dan Eksterior Mobil MG

Pada bagian desain eksteriornya dengan panjang mobil ini sekitar 4.574 mm, lebar 1.876 mm, serta tingginya 1.644 mm. Jarak sumbu rodanya sekitar 2.720 mm dengan ground clearance 145 mm. Jarak dengan tanah yang cukup tinggi membuat mobil aman saat melewati medan sulit.

Baca Juga:Ngeteh di Kebun Teh Memang Paling Okeh, Nikmati Kawasan Kebun Teh Padaawas Pangalengan Bandung Ternyata Ada Fasilitas Camping Ground Juga!Jejeran Daftar Mobil Baru yang Paling Murah Mulai Dari Honda Paling Banyak Disaingi dan Digandrungi: Harga Mulai Dari 100 Jutaan Aja

Sementara pada bagian depannya memadukan konsep HS Design Series yang terlihat modern. Ada juga LED DRL yang di lengkapi dengan lensa proyektor untuk memberikan pencahayaan terang. Lalu untuk grillnya tetap mempertahankan desain ala MG dengan logo dalam kota segi enam.

Kemudian untuk belakangnya di desain futuristik dengan wiper pada kaca belakang untuk membantu pandangan pengemudi saat melihat ke belakang. Terlihat lebih sporty dengan pelek alloy berukuran 17 inci untuk tipe Excite dan 18 inci untuk tipe Ignite.

Selanjutnya untuk bagian desain interiornya dengan kabin yang cukup luas serta mampu menampung 5 orang penumpang. Kabin dari mobil ini di dominasi dengan warna merah dan hitam yang memberikan kesan elegan. Untuk material joknya mengusung konsep Sporty Bucket Seat.

Hal yang paling mencengangkannya lagi pada bagian atapnya  terdapat Panoramic Sunroof dengan model Essence. Lalu desainnya mengadopsi model semi bucket ala jok model balap. Untuk sistem hiburannya sudah menggunakan layar sentuh dengan ukuran 10 inci.

Pada tampilan head unit ini mempunyai menu yang cukup lengkap. Fitur ini juga sudah di lengkapi dengan sistem audio 3D yang sudah dilengkapi dengan Apple Car Play. Tidak lupa juga di bagian kemudinya ada layar MID yang canggih.

Di tambah lagi dengan adanya fitur ambient light, paddle shift control, sport pedal, serta dual zone automatic air conditioning.

Harga Mobil MG

Setelah kamu mengetahui berbagai macam spesifikasi dan fitur-fitur yang di sematkan, saatnya untuk mengetahui harga dari Mobil MG ini.

Mobil ini tersedia dalam beberapa tipe, sehingga memiliki harga yang berbeda-beda. Namun, masih di kisaran Rp300 jutaan untuk harga Indonesia. Tipe terendahnya di banderol dengan harga Rp255 juta, sedangkan tipe termahal di harga sekitar Rp289 jutaan.

***

0 Komentar