Bujet Tipis Enggak Perlu Meringis Ini Dia Harga HP Infinix Smart 5 Bekas Kurang Dari 1 Jutaan Aja Yuk, Intip Spesifikasinya

/Mantrasukabumi/GSM Arena
/Mantrasukabumi/GSM Arena
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kini hp infinix smart 5 hadir menjadi salah satu ponsel yang di ungguli. Handphone ini di dukung dengan berbagai aspek penting mulai dari prosesor, kamera, baterai, layar, dan yang lainnya. Kamu juga bisa membeli harga hp infinix smart 5 bekas di jamin harganya jauh lebih murah.

Sebetulnya ada banyak pilihan hp infinix yang di jual dengan harga bekas, namun untuk kali ini akan menyajikan infinix smart 5. Sebetulnya jika kamu tidak membeli bekasnya pun harga dari ponsel ini sangat terjangkau yaitu hanya 1 jutaan saja.

Tapi jika bujet kamu kurang dari 1 juta, memang lebih baik membeli hp dengan harga bekas. Untuk lebih jelasnya lagi berikut ini spesifikasi dan harga hp infinix smart 5 bekas.

Baca Juga:Ngeteh di Kebun Teh Memang Paling Okeh, Nikmati Kawasan Kebun Teh Padaawas Pangalengan Bandung Ternyata Ada Fasilitas Camping Ground Juga!Jejeran Daftar Mobil Baru yang Paling Murah Mulai Dari Honda Paling Banyak Disaingi dan Digandrungi: Harga Mulai Dari 100 Jutaan Aja

Spesifikasi Hp Infinix Smart 5 Bekas

Infinix Smart 5 ini di persenjatai dengan prosesor Mediatek MT6761D Helio A20 (12 nm) yang memiliki CPU Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE8320 yang pastinya sudah sangat memuaskan.

Pada semua aspek perasional mulai dari transisi antar menu, pergerakan layar, eksekusi aplikasi dan game berjalan dengan lancar. Seri pun ini di dukung OS Android 10 (Go edition). Sementara itu untuk memorinya di bekali 32GB 2GB RAM, 64GB 3GB RAM dan microSDXC (dedicated slot).

Tidak lupa juga dengan jaringan yang di lengkap mulai dari GSM / HSPA / LTE  dengan kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps. Sementara itu untuk fiturnya mulai dari WLAN dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, 4.2, A2DP, Yes, with A-GPS, NFC No, Radio FM radio dan microUSB 2.0.

Tidak lupa juga adanya Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity. Beralih ke sektor kameranya di dukung kamera utama 13 MP + QVGA + QVGA (X657 model) or 8 MP + QVGA (X657C model) dan kamera selfie 8 MP. Serta di dukung fitur Triple-LED flash, 1080p@30fps.

Kamu juga tidak perlu khawatir karena urusan imaging tidak mengecewakan. Untuk fitur otomatis pada kamera utamanya dapat memproduksi foto outdoor dengan komposisi warna dan pencahayaan seimbang.

Kemudian area baterainya hadir dengan dukungan baterai berkapasitas Li-Po 5000 mAh, non-removable. Kebutuhan layarnya juga dengan layar berukuran 6.6 inches, 105.2 cm2 (~83.2% screen-to-body ratio), dengan resolusi 720 x 1600 pixels, 20:9 ratio (~266 ppi density) dan tipe IPS LCD.

Harga Hp Infinix Smart 5 Bekas

Sebelum kamu mengetahui harga bekasnya, untuk desainya di dukung dengan dimensi 165.4 x 76.4 x 8.8 mm (6.51 x 3.01 x 0.35 in) serta berat 183 g (6.46 oz) dan memiliki SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Selain itu rancangan bodinya tetap di buat premium.

Baca Juga:Tayangan Lebih Tajam Setajam Silet, Ini Dia Spesifikasi dan Kelebihan Smart TV LG 43 Iunch Terbaru yang Wajib Diburu: Harga Bisa DiaturYang Paling Banyak Dikenal Memang Banyak Dicari, Berikut Ini Daftar Harga Hp Murah Merek Terkenal Ternyata Samsung Paling Murah!

Smartphone ini pun di dukung dengan beberapa fasilitas standar mulai dari port USB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic. Kemudian pilihan waran yang bisa kamu pilih  warna Ocean Wave, Quetzal Cyan, Midnight Black.

Sedangkan untuk harga barunya di banderol sekitar Rp1,1 juta, sementara harga bekasnya sekitar Rp899.000 ribuan saja.

***

0 Komentar