Anti Lemot dan Anti Lelet-Lelet Club, Segera Beralih ke Xtreamer Dual Set Top Box Android TV Box Dijamin Tontonan Acara Kamu Akan Lebih Sat-set: Harganya Cuma Segini!

lazada.co.id
lazada.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Xtreamer dual set top box ini bisa membuat tv kamu menjadi lebih lancar dan anti lelet-lelet club. Bahkan sekalipun itu pada tv tabung, kamu masih bisa menikmati siaran digital dengan nyaman.

Memang untuk bisa mengakses siaran digital memang di perlukan perangkat tv digital atau set top box pada tv biasa. Namun sayangnya tidak semua stb cocok untuk siaran digital Indonesia, pasalnya harus memenuhi syarat teknis.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena kini xtreamer menyediakan beberapa macam STB dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus. Salah satunya dengan kehadiran xtreamer dual set top box android tv box.

Baca Juga:Bujet Tipis Enggak Perlu Meringis Ini Dia Harga HP Infinix Smart 5 Bekas Kurang Dari 1 Jutaan Aja Yuk, Intip SpesifikasinyaNgeteh di Kebun Teh Memang Paling Okeh, Nikmati Kawasan Kebun Teh Padaawas Pangalengan Bandung Ternyata Ada Fasilitas Camping Ground Juga!

Xtreamer Dual Set Top Box

Xtreamer Dual adalah set top box digital DVB-T2 yang bisa memancarkan sinyal gambar dan suara yang sangat canggih dan lebih tajam bahkan jernih di layar TV di bandingkan dengan siaran analog. Sementar untuk features nya pun hadir dengan display on screen berbahasa Indonesia sehingga sangat mudah untuk di mengerti.

Selain itu DVB-T2 juga cukup dengan Xtreamer Dual Set Top Box, kamu sudah bisa menikmati siaran TV digital, dan tidak perlu lagi membeli TV baru untuk menonton siaran TV digital.

Tidak lupa juga di dukung dengan 4K Support Xtreamer Dual memberi pengalaman menonton yang dramatis yang menawarkan empat kali detail maksimal dari Full HD dan kedalaman warna 10 bit.

Kemudian Compatible with All TV Alat ini bisa di hubungkan pada berbagai macam jenis televisi seperti layar tabung, LCD, LED, Plasma hingga yang sudah support 3D sekalipun. Caranya cukup dengan menghubungkan kabel HDMI dari TV ke set top box untuk menggunakan alat ini.

Untuk harga dari Xtreamer Dual Set Top Box sangat terjangkau yaitu sekitar Rp500 ribuan saja. Kamu sudah bisa menyaksikan siaran digital dengan jernih dan anti lelet.

0 Komentar