Nikmati suasana sejuk dan menginap di villa shinta corner pangalengan bandung,jawa barat !

Nikmati suasana sejuk dan menginap di villa shinta corner pangalengan bandung,jawa barat !
Nikmati suasana sejuk dan menginap di villa shinta corner pangalengan bandung,jawa barat !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- villa shinta corner pangalengan merupakan penginapan yang mungkin bisa menjadi acara anda dan keluarga liburan di Pangalengan, Jawa Barat.

Untuk kalian yang sedang bingung mencari akomodasi yang pas, tidak ada salahnya mampir ke Villa Shinta Corner.

Penginapan tersebut tidak hanya menawarkan tarif yang sesuai dengan fasilitasnya, tetapi juga pemandangan yang indah dengan tempat yang ramah keluarga.

Baca Juga:Senangkan hati mu dengan 3 rekomendasi hotel dekat pangalengan yang pass buat liburan keluarga !Duh aku mah harga mobil baru pick up suzuki carry masih 100 jutaan !

Untuk Lokasi Villa Shinta Corner Bisa Cek Di Sini Ya..

Banyaknya tempat wisata di daerah Pangalengan membuat banyak orang tergiur mendirikan bisnis akomodasi di wilayah tersebut.

Banyaknya penginapan di kawasan tersebut juga di dasari oleh banyaknya pelancong yang singgah untuk menikmati keindahan pesona Pangalengan

Nah, salah satu perjalanan  yang di bangun dengan dasar untuk memenuhi sekaligus memfasilitasi para turis adalah Villa Shinta Corner Pangalengan

Terletak di Jl. Raya Sukamenak No. 21, Pangalengan, Bandung Selatan, Jawa Barat, Villa Shinta Corner hampir tak pernah sepi pengunjung.

Ini karena akomodasi menawarkan akses mudah dan cepat menuju beberapa tempat pariwisata.

Selain itu, penginapan tersebut lokasinya terbilang strategis. Di sekitar villa, Anda bisa menjumpai warung makan, minimarket, dan restoran dengan mudah.

Tempat penginapan tersebut cocok bagi Anda yang ingin menikmati sejuk dan hangatnya mandi di kawasan pegunungan. 

Fasilitas di Villa Shinta Corner

Setelah Anda puas berendam air panas di Tirta Bidadari, Anda bisa kembali ke penginapan untuk beristirahat.

Baca Juga:Di maapkan daftar harga mobil baru daihatsu terlalu mahal sekitar 300 juta per unit,Wow banget kan !Tidak usah khawatir dan cemas apalagi overtingkhing urusan menginap di bandung,ini dia villa di situ cileunca pangalengan yang cocok untuk liburan!

Sebelumnya, Anda dapat memarkirkan kendaraan dulu di area yang sudah di sediakan.

Lahan parkir di Villa Shinta Corner terbilang cukup luas dan mampu di tempati beberapa kendaraan besar, seperti mobil dan bus.

Villa Shinta Corner menawarkan konsep hunian yang unik, karena setiap bangunan penginapan di kelilingi oleh taman yang cukup luas seperti hutan kecil.

Dari depan kamar, Anda bahkan bisa melihat hijaunya taman dengan padang rumput luas dan pepohonan yang rindang.

Villa sendiri terdiri dari beberapa ruang, di antaranya ruang keluarga, ruang bersantai, teras, ruang makan, dapur, dan kamar mandi.

Selain itu, beberapa bangunan villa juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang umum yang bisa Anda pakai bersama  tamu lainnya.

Nah itu dia sedikit review mengenai villa shinta corner pangalengan yang mungkin bisa menjadi saran bagi anda yang sedang mencari penginapan buat acara liburan bersama keluarga,semoga bermanpaat ya.

0 Komentar