Biar Murah Tapi Bisa Bikin Ruanganmu Mewah, Berkat Smart TV Coocaa 50 Inch

Biar Murah Tapi Bisa Bikin Ruanganmu Mewah, Berkat Smart TV Coocaa 50 Inch
Smart TV Coocaa 50 Inch (Shopee)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu merek smart TV yang populer yaitu Coocaa 50 inch. Keandalan dan juga harganya yang terbilang murah membuatnya menjadi populer di kalangan masyarakat.

Coocaa adalah salah satu dari merek televisi ternama yang sudah banyak mengeluarkan produk televisinya. Bahkan dengan ukurannya yang besar, akan membuat pengalaman menonton televisi jadi lebih mengasyikkan.

Apa saja yang tersemat pada televisi ini dan berapa harganya? Berikut, mari kita kupas selengkapnya.

Baca Juga:Bisa Punya Bioskop Sendiri di Rumah dengan Harga Terjangkau, Smart TV Xiaomi Punya Banyak Fitur Canggih yang Kamu ButuhkanHP Ekonomis Tapi Spesifikasi Manis, Simak Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 4 Plus

Spesifikasi dan Harga Smart TV Coocaa 50 Inch

Layar yang besar dan kecanggihan yang tersemat, bisa jadi syarat yang ingin kamu dapatkan dalam mencari televisi. Sebab dengan layar yang besar, maka menoton tayangan apapun menjadi lebih nyaman dan serasa sedang menonton di bioskop.

Belum lagi jika televisi tersebut telah di sematkan berbagai kecanggihan yang akan memudahkanmu untuk mengoperasikannnya. Hal tersebut bisa kamu temui pada salah satu merek televisi ternama yaitu Coocaa.

Untuk ukuran layar sebesar 50 inch, layar dari televisi tersebut rupanya telah menggunakan resolusi 4K UHD dengan tipe layar LCD/LED. Layarnya tipis sehingga akan membuat televisi ini nampak modern dan akan membuat ruanganmu terkesan mewah.

Tidak hanya memberikan kesan modern pada tampilan luarnya, namun juga pada bagian dalamnya pun demikian. Televisi ini telah di bekali dengan berbagai fitur yang bisa di nikmati oleh penggunanya, salah satunya yaitu bisa mengakses aplikasi hiburan.

Seperti namanya, smart TV Coocaa 50 inch memang di rancang sebagai sebuah televisi pintar yang mampu memberikan fitur hiburan dan juga berbagai kemudahan di dalamnya. Adapun beberapa fitur hiburan tersebut yaitu telah di dukung dengan Netflix dan YouTube.

Kemudian mengenai kemudahan yang di tawarkan, televisi ini sudah di lengkapi dengan fitur perintah suara berupa “OK Google” sehingga televisi dapat mudah di kendalikan hanya dengan menggunakan suara. Selain itu, telah di lengkapi dengan fitur koneksi Bluetooth, DTS Audio, HDR, Kontrol Suara, Web Browser dan lain-lain.

Bagian dapur pacunya, menggunakan Quad-core processor yang mempunyai performa baik dengan memori yang tersemat sebesar 2+32GB. Secara harga, mungkin akan membuatmu terkejut. Dengan sejumlah kemudahan yang telah di sebutkan di atas, smart TV ini di tawarkan dengan harga Rp4,3 jutaan saja.

0 Komentar