Polsek Kesambi Polres Ciko Bagikan Sembako

0 Komentar

Warga lanjut usia dan kaum dhuafa di wilayah Polsek Kesambi mendapatkan bantuan paket sembako dari Polsek Kesambi jajaran Polres Cirebon Kota Senin siang. Pemberian paket sembako gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Kesambi terhadap para lansia dan kaum dhuafa.

Warga lanjut usia dan kaum duafa mendapatkan bantuan paket sembako dari Polsek Kesambi jajaran Polres Cirebon Kota Senin siang.

Pemberian paket sembako gratis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa secara door to door, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Kesambi terhadap para lansia dan kaum dhuafa di wilayah hukum Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota.

Baca Juga:Peningkatan Jalan Babakan Cibogo Terlalu LamaPedagang Emas Emperan Bebas Dari Hukuman Penjara

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana mengatakan pembagian sembako gratis tersebut dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kesambi Rudiana mengungkapkan, pembagian paket sembako gratis ini rutin dilakukan oleh Polsek Kesambi sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat.

Kehadiran Polri di tengah masyarakat bukan hanya untuk penegakkan hukum, juga diharapkan bisa membantu masyarakat melalui pembagian bansos.

Dalam pembagian paket sembako ini berharap, dapat membantu para lansia dan kaum duafa di Kota Cirebon

0 Komentar