Self Healing Yuk! Ke Wisata Pangalengan Terbaru Hits – Pikiran Gak Bakal Butek Lagi

Self Healing Yuk! Ke Wisata Pangalengan Terbaru Hits - Pikiran Gak Bakal Butek Lagi
Sumber Gambar: Notes Asher
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian ada waktu untuk berlibur demi menyejukan pikiran, berliburlah ke Bandung Pangalengan. Ada beberapa rekomendasi wisata Pangalengan terbaru hits. Di jamin pikiran kamu tidak akan jenuh dan butek lagi. Simak!

Sunrise Point Cukul Pangalengan

Wisata ini berlokasi di Jalan Cukul, Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Berlibur ke Sunrise Point Cukul juga wajib dilakukan saat berkunjung ke kawasan Pangalengan.

Destinasi wisata ini mempunyai ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut sehingga sering disebut dengan “negeri di atas awan”.

Baca Juga:Rekomendasi HP Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta Baru – Yuk Segera Lirik!Harga Mobil Baru Rush Tak Semahal Yang Dipikirkan – Segini Harganya! – Banyak Kelebihannya!

Di kawasan ini, Anda akan menikmati pemandangan indah dan merasakan segarnya udara di atas. Apalagi destinasi wisata ini juga menawarkan spot melihat matahari terbit terbaik di Pangalengan.

Tak heran banyak wisatawan dari jauh yang siap menyambut terbitnya matahari dan mengabadikan momen dengan mengambil foto-foto lucu di tempat ini.

Penangkaran Rusa Kertamanah

Selain itu sirkuit Kertamanah Pangalengan juga tidak kalah dengan sirkuit lainnya yaitu penangkaran rusa Kertamanah. Sesuai dengan namanya, objek wisata yang terletak di Taman Hutan Raya Juanda ini merupakan habitat sejumlah besar rusa.

Tidak hanya bisa melihat rusa, Anda juga bisa berinteraksi dan memberi makan mereka.

Kampung Singkur

Wisata Pangalengan Terbaru Hits selanjutnya ada Kamung Singkur. Berlokasi di Desa Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat..

Daya tarik utama dari wisata ini adalah pemandangannya yang indah. Selain pemandangannya yang indah, wisata ini juga mempunyai berbagai atraksi menarik. Mulai dari tembak paintball, flying fox, tubing hingga rafting.

Selain cantik, Kampung Singkur juga punya spot foto Instagram yang sangat bagus lho.

Baca Juga:Apakah Set Top Box Bisa Menangkap Siaran Luar Negeri? Simak Jawabannya Disini!Berlibur dan Beristirahatlah di Wisata Penginapan Pangalengan – Berikut Harganya

Curug Penganten

Rekomendasi kunjungan selanjutnya dari Pangalengan adalah Air Terjun Penganten. Bagi kamu yang belum tahu, air terjun ini berasal dari bahasa Sunda dan berarti “air terjun”.

Sesuai dengan namanya, wisata ini mencakup dua air terjun yang berdampingan layaknya pasangan yang akan menikah.

Tak hanya keindahannya yang luar biasa, Anda juga bisa berenang dan menikmati sejuknya air yang mengalir di Air Terjun Penganten.

0 Komentar