Hiling Yuk Ah! Ada Wisata Pangalengan Terbaru Loh… Berikut Rekomendasinya

Hiling Yuk Ah! Ada Wisata Pangalengan Terbaru Loh... Berikut Rekomendasinya
Sumber: Tour Bandung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pangelangan Bandung menjadi pusat tempat wisata yang semakin banyak di kunjungi oleh para pengunjung. Jika kalian ada waktu libur, sempatkan untuk healing ke tempat wisata Pangalengan terbaru. Berikut ini rekomendasinya!

Taman Langit Pangalengan

Wisata ini berlokasi di Kp. Puncak Mulya, Jl. Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung. Pangalengan Sky Park terletak di ketinggian 1.670 mdpl, tempat Toppers dapat berkemah dan menikmati udara dataran tinggi yang segar. Banyak juga spot foto yang menarik.

Pangalengan Sky Park cukup terkenal sebagai tempat wisata terbaik untuk menyaksikan matahari terbit dan terbenam. Saat berkunjung ke tempat ini, kamu harus melewati sebuah jembatan dengan hamparan kebun teh yang indah. 

Baca Juga:Best 3 – Inilah Rekomendasi Set Top Box Android TerbaikCermati! Begini Cara Setting Set Top Box TV Digital Dengan Benar

Datar Pinus Camp

Ada juga Datar Pinus Camp, sebuah tempat perkemahan wisata dengan pemandangan menghadap perbukitan. Tempat wisata ini dikelilingi oleh pohon pinus yang rindang, sehingga siang hari selalu sejuk dan tidak panas.

Kamu bisa merasakan keheningan yang sangat damai saat berada di Datar Pinus Camp. Jarak dari jalan raya ke tempat ini hampir 1 km, jadi kalian tidak akan mendengar suara knalpot saat camping disini 

Sunrise Point Cukul Pangalengan

Rekomendasi wisata Pangalengan terbaru selanjutnya ini berlokasi di Jalan Cukul, Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Wisata ini memiliki ketinggian 1600m di atas permukaan laut, sehingga sering disebut “negeri di atas awan”. Di kawasan ini, Anda berdua bisa menikmati pemandangan indah dan merasakan segarnya udara di atas. Apalagi tempat wisata ini menawarkan tempat melihat matahari terbit terbaik di Pangalengan.

Tak heran jika banyak wisatawan yang rela datang dari jauh untuk menikmati matahari terbit dan mengabadikan momen dengan berfoto lucu di tempat ini. 

Wayang Windu Panenjoan 1800 Sky Park

Rekomendasi selanjutnya ini berlokasi di Banjarsari, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378.

Wisata Wayang Windu Pangalengan Bandung ini memperkenalkan keindahan alam pegunungan dan perkebunan teh yang menawan dan sejuk.

Baca Juga:Nah… Ini Dia Rekomendasi HP Infinix 2 Jutaan Terbaik – RAM Besar Kamera CantikInpo Masbro! Inilah Daftar Harga Mobil Jeep Terbaru 2023

Tak hanya cantik, di sini Anda bisa mengikuti aktivitas menarik seperti hiking, bersepeda di Taman Sepeda dan menyaksikan matahari terbenam. Ada juga jembatan kayu yang instagrammable jadi bisa kamu foto-foto. 

0 Komentar