Makanan Enak Dekat Sini Cirebon Paling Ramai, Dari Artis Hingga Presiden Datang, Wajib Di Coba!

Empal Gentong H.Apud, Salah satu empal gentong terenak di Cirebon
Empal Gentong H.Apud, Salah satu empal gentong terenak di Cirebon
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada banyak tempat makanan enak dekat sini di Cirebon yang menyajikan berbagai makanan khas setempat. Selain menyediakan banyak hidangan lezat yang menarik.

Tentu harganya juga lebih terjangkau. Berlibur ke Cirebon tanpa melewatkan wisata kuliner tentu menakutkan.

Di kota udang ini, seseorang bisa memulainya dengan makanan ringan, makanan lezat, dan kemudian makanan penutup yang berusia hampir setengah abad.

Baca Juga:Rekomendasi Android TV Box Digital Terbaik dan Termurah Serta Spesifikasi Canggih, Bersertifikat KominfoHarga Camping di Pangalengan Murah, Dengan Pemandangan Alam Indah, Favorit Wisata Keluarga

Jadi pastikan di Cirebon lidah kenyang dan tidak lapar. Daya tarik kuliner makanan enak dekat sini Cirebon terletak pada penggunaan bumbu.

Nah yang beragam sehingga memberikan cita rasa yang nikmat dan menggugah selera.

Tempat makannya juga sangat beragam, ada yang hanya buka pada pagi hari, siang hari, dan malam hari bahkan ada pula yang buka 24 jam sehari.

Berikut tempat makan dan minum terbaik di Cirebon.

1. Nasi Jamblang Bu Nur

Belum lagi Anda ke Cirebon tanpa mengunjungi Nasi Jamblang Bu Nur. Pilih hidangan makanan enak dekat sini.

Nah favorit Anda dan pelayan akan menyajikannya dengan nasi di atas daun jati, ciri khas sebuah restoran.

Menu paling populer di Nasi Jamblang Bu Nur adalah cumi saus hitam mulai dari Rp 20.000 sekali makanan enak dekat sini.

Baca Juga:Cara Mencari Frekuensi TV Digital Mudah dan Daftar Channel Lengkap10 Rekomendasi Set Top Box Terbaik dan Termurah Serta Punya Spesifikasi Canggih

Anda sudah bisa menikmati makanan enak dekat sini nasi jamblang yang disajikan dengan perkedel, sate kentang, otak sapi goreng, atau bumbu telur asin.

Nasi Jamblang Bu Nur buka mulai pukul 07.00 hingga 21.00 pada hari Senin hingga Jumat, sedangkan pada akhir pekan tutup sekitar pukul 19.00.

2. Empal Gentong H Apud

Restoran ini termasuk yang menyajikan Empal Gentong lezat sebagai hidangan khasnya bahkan presiden Jokowi pernah makan disini.

Dengan harga Rp 16.000, Anda sudah bisa menyantap seporsi Empal Gentong dengan santan dan lontong.

Selain Empal Gentong, menu yang tak kalah nikmatnya adalah Empal Asem dengan topping yang bisa di pilih sendiri. Tersedia daging, jeroan dan kikil.

Empal Gentong Haji Apud buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam.

3. Restoran kelapa manis

Lezat Restoran ini terkenal dengan pemandangannya yang indah. Namun jangan salah, berbagai jenis Klapa Manis juga terkenal dengan kelezatannya.

Harga makanan enak dekat sini di restoran ini berkisar antara 5.000 hingga 450.000 tergantung menu yang Anda pilih.

Tersedia aneka olahan sayuran, olahan daging, pepe, nasi tutug oncom, nasi bakar, nasi timbel, seafood dan lain-lain. Buka dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam.

0 Komentar