Raos Pisan Eeuuyy, Nih Ada 5 Tempat Makan Enak di Bandung yang Recommended Banget Buat Ajak Keluarga Besar

Tempat Makan Enak di Bandung/blog.bookingtogo.com
Tempat Makan Enak di Bandung/blog.bookingtogo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Akang teteh, sudah pernah nyobain kulineran di kota Bandung belum nih? Kalau belum, hayu atuh cobain.

Karena terdapat banyak sekali tempat makanan enak di Bandung yang recommended banget buat kamu loh guys!

Apalagi jika kamu membawa serta keluarga besarmu untuk ikut makan di tempat makanan enak di Bandung ini.

Baca Juga:Eiittss Jangan Ngeluarin Budget Dulu Kalau Mau TV Jernih! Nih Cara Bikin Antena TV Digital Sendiri, di Jamin Sinyal KuatBoring di Rumah Terus, Yuk Rasain Sensasi yang Berbeda di Talaga Pinus Camp Pangalengan! Ajak Bestiesmu Juga Gengs

Pasti sensasinya akan lebih nikmat, seru dan menyenangkan bukan? Tunggu apalagi, buruan susun rencana sekarang juga!

Karena tentunya beberapa tempat makanan enak di Bandung ini pasti akan selalu ramai pengunjung di setiap harinya.

Jadi kamu harus mempersiapkannya jauh-jauh hari untuk reservasinya yaa guys. Yuk lihat deretan rumah makan ter-worth it di bawah ini.

5 Tempat Makan Enak di Bandung yang Recommended Banget

1. Saung T & T

Tepatnya tempat makan enak di bandung yang pertama ini terletak di bandung barat, dekat dengan pusat pemerintahan bandung barat tepatnya di padalarang. Area restonya cukup luas sehingga cocok untuk keluarga besar. Selain itu, Saung T&T juga menawarkan berbagai macam masakan khas Sunda yang bisa Anda cicipi. Dengan di kelilingi udara segar, Anda akan betah berlama-lama berada di tempat ini.

2. Iga Bakar Si Jangkung

Jika Anda menyukai masakan daging, Iga Bakar Si Tall tidak bisa di abaikan. Sesuai dengan namanya, menu yang paling populer di tempat ini adalah iga bakar. Tak hanya itu, Iga Bakar Si Jangkung juga menyajikan sop iga, daging kambing bakar, sate kambing, dan tongseng ayam. Pusat restoran ini berada di Jalan Cipaganti.

3. Dapoer Pandan Wangi

Kemudian, Dapoer Pandan Wangi adalah tempat makan enak berikutnya di Bandung. Restoran yang terletak di Patuha ini menyajikan masakan khas Sunda. Meski luas wilayahnya, Dapoer Pandan Wangi tak pernah kekurangan pembeli. Beberapa menu favorit di tempat ini antara lain asam jawa, ayam mentah, tahu kukus, dan nasi liwet.

4. Sapulidi Resto, Resort & Gallery

Anda bisa menikmati santapan sambil mengagumi indahnya persawahan di Sapulidi Resto, Resort & Gallery. Ide tempat makan ini adalah kembali ke alam sehingga Anda bisa merasakan suasana alam pedesaan. Terletak di dataran tinggi Lembang, makanan yang di tawarkan di tempat ini antara lain aneka seafood, aneka sayur mayur, dan masih banyak lagi makanan khas Sunda lainnya.

Baca Juga:Ini Dia 5 Daftar Mobil Pick Up Bekas Harga 15 Juta OLX, Fix Banget Ini Sih Buat Kamu yang Ingin Merintis Usaha Dari NolKenapa Set Top Box Tanaka Tidak Ada Sinyal? Jangan Panik! Berikut Cara Mengatasinya Guys

5. Bumi Sunda Resto

Tempat makan enak di Bandung berikutnya bernama Bumi Sunda Resto. Restoran ini menawarkan beragam menu ayam, bebek, dan nasi dengan harga terjangkau. Tak hanya bisa di konsumsi di tempat, Bumi Sunda Resto juga membuka pemesanan secara online. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini, tempat Resto Bumi Sunda terletak di kawasan Regol, Bandung.

0 Komentar