Warga Sedong Kidul Menanti Bantuan Air Bersih

0 Komentar

Sementara, bencana kekeringan juga menimpa warga Desa Sedong Kidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon, Selasa siang. Warga mengumpulkan ember kosong di satu titik, karena dijanjikan akan dikirim air bersih oleh pemerintah.

Puluhan ember ini sengaja dikumpulkan warga Desa Sedong Kidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon, Selasa siang. Warga sengaja berkumpul di salah satu rumah, karena dijanjikan akan mendapat kiriman air bersih dari pemerintah.

Salah seorang warga mengatakan, sudah dua bulan terakhir warga mengalami kekeringan. Beruntung, dalam beberapa hari terakhir, pemerintah mengirim bantuan air bersih. Namun untuk hari ini belum jelas apakah akan ada air kiriman kembali atau tidak.

Baca Juga:Nelayan Korban Kapal Kebakaran Terima Bantuan Doa Bersama Di Flyover Dermoleng

Warga mengaku sudah tidak memiliki air bersih. Sumur yang ada di rumah rumah pun sudah mengalami kekeringan dan tidak ada air. Untuk mencukupi kebutuhan MCK, warga terpaksa mencari sumber mata air di sungai.

Sementara, tidak hanya mendapat bantuan air bersih, warga berharap agar pemerintah memberikan program pamsimas agar masalah kesulitan air bersih warga bisa teratasi

0 Komentar