Jalan-jalan ke Purwokerto Yakin Gak Mau Coba Makanan Enak di Purwokerto? Nih 5 Rekomendasi yang Perlu Kamu Coba!

Makanan Enak di Purwokerto/Kompas.com
Makanan Enak di Purwokerto/Kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sudah mempunyai rencara untuk jalan-jalan ke Purwokerto untuk mengisi libur panjangmu nanti?

Jika kamu ingin menghabiskan liburan akhir tahunmu dengan jalan-jalan ke sana, jangan lupa untuk mencicipi makan enak di Purwokerto yaa.

Karena cita rasa makan enak di Purwokerto ini akan sangat menggugah selera, sehingga nafsu makanmu akan meningkat.

Baca Juga:Raos Pisan Eeuuyy, Nih Ada 5 Tempat Makan Enak di Bandung yang Recommended Banget Buat Ajak Keluarga BesarEiittss Jangan Ngeluarin Budget Dulu Kalau Mau TV Jernih! Nih Cara Bikin Antena TV Digital Sendiri, di Jamin Sinyal Kuat

Oleh karena itu, persiapkan tabunganmu mulai dari sekarang untuk membeli semua makanan yang kamu suka di sana.

Karena ada banyak sekali makan enak di Purwokerto yang bisa kamu cicipi di setiap rumah makan yang ada di sana.

Penasaran makanan-makanan apa saja yang recommended banget buat kamu cobain? Yuk langsung saja lihat daftar-daftarnya di bawah ini!

5 Rekomendasi Makanan Enak di Purwokerto

1. Ambalika Resto

Ingin mencoba tempat makan di Purwokerto dengan suasana berkelas? Cobalah Ambalika Resto yang terletak di hotel Java Heritage di Hotel Java Heritage di JL. Dr. Angka No. 71. Restoran ini menyajikan masakan Cina dengan sentuhan khas Indonesia. Hidangan ini merupakan menu andalan Ambalika Resto. Soal rasa, tak perlu khawatir karena di jamin enak dan menggugah selera. AMBALIKA Resto tidak hanya cocok sebagai tempat bersantap bersama keluarga saja, namun juga bisa menjadi tempat berbagai macam acara. Bahan-bahan yang di gunakan selalu segar dan berkualitas sehingga terjamin cita rasa masakannya. Ada juga ruang indoor dan outdoor di restoran ini.

2. Andhang Pangrenan

Selanjutnya, Andhang Pangrenan merupakan kawasan wisata kuliner yang sangat terkenal di Purwokerto. Selain wisata kuliner, masih banyak lagi objek wisata lainnya. Fasilitasnya juga sangat lengkap mulai dari hotspot area, outdoor room, jogging track, taman bermain dan lain-lain. Ruang makan menyajikan berbagai menu tradisional dan modern. Lokasi Andhang Pangrenan berada di JL. Gerilya Purwokerto dulunya merupakan ujung dari Purwokerto.

3. At Cafe Campus

Tempat makan di Purwokerto ini cocok banget buat nongkrong. Café Campus merupakan bagian dari Hotel Wisata Niaga Kampus yang berlokasi di JL. Prof. H. R. Bunyamin No. 637C. Bangunan restorannya bergaya modern dengan warna utama putih, sangat cocok di jadikan latar foto selfie. Biasanya ini juga menjadi tempat pertemuan para pelajar. Layaknya kafe, tersedia menu makanan, minuman ringan, hingga santapan lezat ala At Café Campus.

4. Bakso dan Soto Sami Asih

Bagi warga Purwokerto, warung sop dan bakso Sami Asih tentu sudah tidak asing lagi. Menjadi salah satu warung legendaris Purwokerto, selalu ramai di kunjungi terutama para penggemar bakso dan soto. Terletak di Jl. Pramuka, Sami Asih menyajikan menu bakso dan sop yang merupakan soto khas Sokaraja yang terkenal dengan rasanya yang lezat. Soto Sokaraja terkenal dengan kuahnya yang keruh dengan tambahan bumbu kacang, berbeda dengan soto biasa. Pilihan daging pada kuahnya adalah ayam dan sapi.

Baca Juga:Boring di Rumah Terus, Yuk Rasain Sensasi yang Berbeda di Talaga Pinus Camp Pangalengan! Ajak Bestiesmu Juga GengsIni Dia 5 Daftar Mobil Pick Up Bekas Harga 15 Juta OLX, Fix Banget Ini Sih Buat Kamu yang Ingin Merintis Usaha Dari Nol

5. D’Java Steak

Tempat makan di Purwokerto tidak hanya menawarkan masakan tradisional saja. Mulai dari masakan Cina hingga menu steak ala Barat juga bisa Anda temukan di Bumi Ngapak. Jika Anda penikmat steak, Anda bisa mencoba D’Java Steak di JL. Nomor Kanji No. 28. Tempat ini telah menjadi tempat favorit baik penduduk lokal maupun wisatawan. Steaknya di sajikan lengkap dengan kentang tumbuk, sayuran rebus, dan kaya rempah. Selain steak, tersedia juga pasta dan sosis gulung.

0 Komentar