Menkmati Juice Sehat Dan Menyegarkan

0 Komentar

Bagi anda yang ingin jajan hemat, yang menyegarkan tenggorokan tapi tetap sehat, Gojus solusinya. Dengan harga murah dan tak menguras kantong, penasaran bukan?

Kedai gojus ini memiliki tempat yang unik serba hijau, disertai hiasan dinding yang kekinian, membuat para pengunjung nyaman dan betah. Di tempat ini terdapat menyediakan beraneka ragam jus terdiri dari ukuran cup medium hingga jumbo, dengan varian buah seperti mangga, alpukat, jambu merah, dan stroberi.

Dikedia juice ini selain ada ukuran medium dan jumbo, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai 12 ribu hingga 15 ribu dan belum termasuk topping, untuk topping sendiri tersedia cream cheese, keju parut, dan milo, jika anda ingin menambahkan toping dapat membayar 3000 ribu saja sesuai selera ya pemirsa, ramah dikantong bukan?

Baca Juga:Mencicipi Uniknya Pancong LumerKuliner Bola Ubi Kopong

Usaha Gojus tersebut berdiri sekitar satu tahun setengah, kini banyak kalangan anak muda hingga orang tua yang berkunjung mencicipi nikmatnya juice ini. Selain menu juice yang dijual, terdapat menu makanan lain yang tak kalah enaknya seperti kentang goreng, dimsum, dan sebagainya.

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mampir ke tempat Gojus kekinian ini, ke Jalan Pulasaren No 28 Cirebon Kota. Gojus pada hari weekday buka dari pukul 9.00 pagi hingga 22.00 malam WIB, sedangkan di hari weekend mulai buka dari pukul 9.00 pagi hingga 23.00 malam WIB

0 Komentar