Simak Perbandingan Harga Baru dan Bekas dari Suzuki Baleno 2020, Harganya Lebih Murah Bahkan Kisaran 100 Jutaan Saja

Simak Perbandingan Harga Baru dan Bekas dari Suzuki Baleno 2020, Harganya Lebih Murah Bahkan Kisaran 100 Jutaan Saja
Suzuki Baleno 2020 Harga (suzukibogorkota.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Suzuki Baleno 2020 kini di banderol dengan harga yang terjangkau di banding dengan harga barunya. Meskipun harganya kini lebih murah di banding harganya saat masih baru, namun harga barunya pun masih bisa di anggap terjangkau.

Adapun beberapa informasi yang mengatakan jika harga barunya di banderol dengan angka kisaran Rp200 jutaan. Harga dari masing-masing daerah pun berbeda-beda. Misalnya saja untuk daerah Jakarta Selatan, di banderol dengan harga mulai dari kisaran Rp238,5 juta.

Kemudian di daerah lainnya, misalnya di salah satu kota Jawa Barat yakni Bandung, di banderol dengan harga mulai dari kisaran Rp246 juta. Sementara untuk luar pulau Jawa, misalnya Denpasar, di banderol dengan harga mulai dari kisaran Rp252,5 juta.

Baca Juga:Deretan Mobil Suzuki Termahal Ada yang Tembus Angka Miliaran, Ada Juga yang Mirip dengan Innova Zenix! Penasaran Apa Saja Mobilnya? Mari Cari Tahu DisiniKaca Mata Hitam Emang Bikin Keren, Selain Itu Juga Dapat Melindungi Mata dari Sinar UV! Ini Rekomendasi Produknya

Kupas Mobil Suzuki Baleno 2020 Beserta Harga

Baleno merupakan sebuah hatchback yang mempunyai tampilan elegan dan stylish. Desain di bagian depannya, terdapat lampu utama dengan proyektor dan bohlam HID. Lalu pada bagian bumper depan di bagian bawahnya, terdapat fog lamp.

Secara dimensi, Baleno memiliki panjang 2.995 mm, dengan lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.510 mm. Dengan dimensi tersebut, bagian kabinnya termasuk cukup luas dan mempunyai kapasitas penumpang sebanyak lima orang. Bagasinya pun demikian karena bisa di perluas dengan cara melipat kursi bagian belakangnya.

Kenyamanan untuk penumpang juga di berikan oleh mobil ini berkat adanya AC digital di bagian kabin. Ada pula layar multimedia yang menjadi bagian dari pemberi informasi bagi pengemudi mengenai konsumsi bahan bakar, parameter tenaga hingga kecepatan rata-rata.

Baleno di bekali dengan jenis transmisi manual 5-speed dan automatic 4-speed yang mempunyai mesin 1.373 cc dan tipe K14B 4 silinder segaris yang menghasilkan tenaga 91 hp tiap 6.000 rpm dan torsi 130 Nm tiap 4.200 rpm.

Fitur unggulannya pun mampu menjaga dan memanjakan penggunanya saat berkendara. Dengan di bekali oleh pengereman ABS, LED touchscreen, MP3, CD player, Apple CarPlay, dan speaker dengan tambahan bluetooth connectivity.

Soal harga, Suzuki Baleno 2020 di banderol dengan harga yang berbeda dengan keluaran terbarunya. Adapun harganya yakni mulai dari Rp160 juta untuk harga terendahnya. Namun ada juga yang membanderolnya dengan harga Rp182 juta hingga Rp190 juta. Harga tersebut di dapatkan dari harga penjualan mobil bekas online.

0 Komentar