Kasih Tahu Ayah! 3 Alasan Membeli Mobil Baru Buat Aku Sebagai Anak Tercintanya

Kasih Tahu Ayah! 3 Alasan Membeli Mobil Baru Buat Aku Sebagai Anak Tercintanya
Sumber: autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian masih bingung mau membeli mobil. Berikut ada beberapa alasan membeli mobil baru di banding second.

Alasan Membeli Mobil Baru

1. Kondisi Terbaik

Mobil baru di datangkan langsung dari pabriknya, jadi yakinlah mobil yang Anda beli dalam kondisi terbaik. Selain jarak tempuh dalam perjalanan ke dealer, hanya ada sedikit riwayat penggunaan atau bahkan bukti kecelakaan atau kerusakan. Kondisi tersembunyi inilah yang kerap menjadi perhatian saat membeli mobil bekas.

Dengan membeli mobil baru, Anda bisa mendapatkan kepuasan memiliki kendaraan yang terjamin kualitasnya. Selain itu, setiap produsen harus melakukan pengendalian kualitas mulai dari bodi kendaraan, mesin, kelistrikan hingga komponen lainnya dengan pemeriksaan ketat sebelum kendaraan tersebut dijual ke konsumen.

Baca Juga:Wajib Tahu! Inilah Alat Untuk Merubah Tv Biasa Menjadi Smart Tv Yang CanggihRekomendasi Smart Tv Terkecil & Mungil – Cocok Untuk di Kosan : Hemat Listrik

2. GaransiĀ 

Mobil baru sering kali di lengkapi dengan garansi pabrik untuk melindungi Anda dari kerusakan komponen yang tidak terduga. Garansi ini juga memberikan kemudahan dan mengurangi biaya perbaikan jika timbul masalah pada kendaraan dalam jangka waktu tertentu setelah pembelian.

Saat ini banyak diler mobil bekas yang menawarkan garansi yang sama seperti saat membeli mobil baru. Namun pada umumnya umur simpannya hanya 1 tahun, sedangkan mobil baru rata-rata bisa bertahan 3 hingga 4 tahun, bahkan ada mobil yang bergaransi hingga 7 tahun!

3. Teknologi Terkini

Keuntungan lain membeli mobil baru adalah Anda mendapatkan teknologi terkini yang mungkin tidak di miliki model lama. Seringkali ini merupakan perlengkapan keselamatan atau sistem infotainment terbaru yang membuat mobil lebih nyaman di bandingkan pendahulunya. Faktanya, mobil tua seringkali tidak memiliki stopkontak untuk mengisi daya perangkat Anda di dalam mobil.

Selain itu, mobil baru seringkali menampilkan teknologi ramah lingkungan, seperti teknologi hybrid, yang belum ditawarkan pada model mobil lama. Sekalipun Anda sedang mencari mobil listrik atau hybrid bekas, saat ini masih sulit menemukannya.

Gimana? Sudah tahu alasan membeli mobil baru?. Yuk segera tentukan pilihan mobil barunya dan kasih tahu ayahmu.

0 Komentar