Wajib Tahu! Inilah Alat Untuk Merubah Tv Biasa Menjadi Smart Tv Yang Canggih

Wajib Tahu! Inilah Alat Untuk Merubah Tv Biasa Menjadi Smart Tv Yang Canggih
Sumber: Pexels
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang sudah mempunyai tv biasa, namun ingin menjadi smart tv, berikut ini ada Alat Untuk Merubah Tv Biasa Menjadi Smart Tv Yang Canggih.

Kehadiran teknologi yang semakin pesat dari waktu ke waktu telah melahirkan banyak inovasi baru salah satunya adalah produk Smart TV. Smart TV adalah TV populer dengan beberapa fitur yang tidak di temukan di TV biasa.

Memiliki fitur yang berbeda di bandingkan TV biasa, Smart TV ini dibanderol jauh lebih mahal di bandingkan harga TV LED. Di sana Anda akan menemukan berbagai jenis fitur seperti YouTube, Netflix dan aplikasi lainnya yang tentunya membutuhkan koneksi Internet.

Baca Juga:Rekomendasi Smart Tv Terkecil & Mungil – Cocok Untuk di Kosan : Hemat ListrikSttt… Ini Loh Rahasia! Cara Mengaktifkan Fast Charging Infinix Yang Belum Banyak Orang Tahu

Harga Smart TV yang relatif mahal memunculkan banyak penemuan baru. Sehingga melahirkan produk-produk yang fungsinya hampir sama dengan Smart TV pada umumnya. Hanya perlu satu perangkat yang terhubung ke TV melalui kabel dan Anda dapat menikmati Smart TV versi populer.

Alat Untuk Merubah Tv Biasa Menjadi Smart Tv

Indihome 4k ZTE

Meski bernama Indihome, namun masih belum jelas apakah produk ini benar-benar milik Indihome atau bukan. Selain keaslian produknya, perangkat Smart TV ini juga mampu menghibur Anda saat ingin menonton acara luar di TV tanpa harus registrasi.

Ya, alat ini hanya memerlukan koneksi Internet yang kuat untuk streaming acara favorit Anda tanpa gangguan. Tidak hanya aplikasi saja yang tersedia di sana, Anda juga bisa menginstal beberapa aplikasi lain yang tersedia di Play Store.

Kisaran harga: Rp 250.000

Xiaomi Mi TV Stick

Memiliki bentuk yang jauh lebih sederhana dibandingkan perangkat sebelumnya, Xiaomi unggul dalam menyulap TV biasa menjadi smart TV. Alat ini memiliki bentuk yang mirip dengan flash disk namun mampu menambahkan banyak fitur yang biasa terdapat pada Smart TV.

Selain itu, Anda juga dapat menyambungkan perangkat elektronik lain yang Anda miliki, seperti iPhone, iPad, laptop, dan perangkat pintar lainnya ke TV untuk streaming. Harganya sekitar 500.000. ALat ini menjadi salah satu alat untuk merubah tv biasa menjadi smart tv.

TX3 Mini Andorid TV

Sebagai solusi streaming rumah yang murah, TX3 Mini hadir untuk mewujudkannya. Di alat ini Anda juga dapat memasang berbagai mainan dari Play Store secara gratis.

Dibekali memori internal 16 GB dan RAM 2 GB, produk ini bisa dibilang punya kapasitas besar. Anda juga dapat mengobrol dan melakukan panggilan video melalui alat ini. Namun perlu diperhatikan bahwa Anda memerlukan webcam eksternal dan mikrofon eksternal untuk menyelesaikan aktivitas ini.

Kisaran harga: Rp 380.000

0 Komentar