Bihun Jambak Dan Cilok Goreng

0 Komentar

Pemirsa, untuk anda yang gemar jajanan gurih, tidak ada salahnya mencoba bihun jambak serta cilok goreng. Selain rasanya yang gurih serta enak, harganya pun sangat terjangkau hanya seribu rupiah per tusuknya. Berikut informasi selengkapnya untuk anda.

Inovasi jajanan semakin hari semakin bervariasi. Seperti bihun jambak dan cilok goreng. Bihun jambak merupakan jajanan yang mirip dengan dadar gulung, namun diberi tambahan bihun, yang digoreng bersamaan dengan telur. Tekstur bihun yang lembut, serta krispinya telur gulung, membuat jajanan ini menjadi favorit anak muda karna rasanya yang enak dan gurih.

Selain bihun jambak, terdapat cilok goreng. Jika pada umumnya, cara memasak cilok biasanya dengan dikukus, lalu diberi bumbu. Namun berbeda dengan cilok goreng satu ini, adonan cilok terlebih dahulu di rebus, lalu ditiriskan, kemudian diberi minyak, agar cilok tersebut tidak lengket, setelah itu cilok digoreng di minyak yang panas, angkat sebentar, baluri dengan telur, goreng kembali sampai krispi. Cilok goreng ini memiliki tekstur garing diluar, kenyal di dalam.

Baca Juga:Pedagang Keluhkan Harga Beras MahalKertasura FC Juarai Turnamen Kuwu Danawinangun Cup 2 

Satu tusuk bihun jambak dan cilok goreng hanya seribu rupiah. Selain itu, pemirsa bisa tambahkan bumbu sesuai selera, seperti bumbu asin, balado, keju, pedas, atau bumbu kacang.

Bihun jambak dan cilok goreng ini, bisa anda temui di Car Free Day Sumber, tepatnya di Komplek Pemda Kabupaten Cirebon, setiap hari Minggu dari jam 6 pagi sampai jam 11 siang

0 Komentar