Lebih Hemat Jika Punya Smart TV yang Sudah Digital, Harga Cuma 1 Jutaan Tapi Bisa Nonton Berbagai Konten Streaming Hingga Siaran Digital! Cek Rekomendasinya

Lebih Hemat Jika Punya Smart TV yang Sudah Digital, Harga Cuma 1 Jutaan Tapi Bisa Nonton Berbagai Konten Streaming Hingga Siaran Digital! Cek Rekomendasinya
Smart TV yang Sudah Digital (news.indotrading.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam menikmati siaran digital, masyarakat bisa melakukan hal tersebut dengan berbagai cara. Misalnya dengan membeli sebuah televisi baru. Jika menginginkan hal tersebut, maka lebih baik beli saja smart TV yang sudah di dukung dengan siaran digital.

Bukan tanpa alasan mengapa lebih baik membeli smart TV. Pasalnya, dengan membeli smart TV, maka bisa mendapatkan berbagai tayangan yang lebih beragam. Sebab, smart TV bisa di gunakan untuk menonton tayangan atau konten streaming apabila TV telah di hubungkan dengan internet.

Namun, sayangnya, tidak semua smart TV telah berbasis digital. Maka, jika ingin mendapatkan keduanya yaitu bisa menikmati konten streaming maupun menonton siaran digital, pilih smart TV yang sudah di bekali dengan fitur DVB-T2. Dengan begitu, tak perlu repot lagi untuk membeli tambahan perangkat yakni set top box atau bisa di kenal STB.

Baca Juga:Gak Tahu Kode Pos Punyamu? Sini, Cari Tahu Cara Cek Kode Pos untuk TV DigitalBukan Cuma Dilihat dari Fisik Saja, Ini Ciri TV LED Digital yang Harus Kamu Ketahui Agar Tak Salah Lagi

Beberapa model smart TV yang sudah berbasis digital, di banderol dengan harga yang murah. Maka, akan sayang untuk di lewatkan jika tidak memiliki model smart TV seperti ini. Untuk itu, simak beberapa rekomendasinya yang akan di beritahukan di sini.

Rekomendasi Smart TV yang Sudah Digital dengan Harga Murah

1. Polytron Easy Smart Digital TV – PLD 24MV1859

Salah satu produk unggulan dari Polytron ini menawarkan spesifikasi menarik dengan harga yang murah. Harga yang di banderol kini yaitu sekitar Rp1,5 jutaan, namun sudah berupa smart TV yang di bekali dengan fitur DVB-T2 yang berguna untuk menangkap siaran digital.

Televisi layar LED 24 inch ini juga di lengkapi dengan teknologi DIPE yang berfungsi untuk mengoptimalkan gambar sehingga akan memberikan hasil gambar yang jernih. Sebab televisi ini sudah berupa smart TV, maka bisa di gunakan untuk mengakses konten streaming seperti YouTube dan lainnya. Tak kalah dengan ukuran 32 inch-nya, ukuran tersebut juga di banderol dengan harga Rp1,9 jutaan.

2. Samsung Tipe UA32T4001

Selanjutnya ada dari Samsung yang memiliki ukuran 32 inch yang beresolusi 1366 x 768 piksel. Dukungan layar tersebut, mampu membuat televisi ini menghasilkan gambar yang tajam dan nyata. Apalagi sudah dapat di gunakan untuk berbagai tontonan hiburan berkat dukungan OS Tizen, maka akan membuat televisi ini terasa menghibur.

Smart TV yang sudah digital ini juga sudah di dukung dengan fitur DVB-T2. Maka tidak perlu lagi menggunakan bantuan set top box jika ingin menonton siaran digital. Harganya pun masih termasuk murah seperti televisi sebelumnya yakni sekitar Rp1.971.000.

3. Coocaa Tipe 32S3U

Terakhir ada smart dari Coocaa dengan ukuran layar sebesar 32 inch. Layar dari televisi ini selain mendapatkan ukuran sebesar 32 inch, mempunyai resolusi sebesar 1366 x 768 piksel. Bukan hanya visualnya saja yang termasuk oke, namun juga audionya pun demikian karena di bekali dengan DTS TruSurround Engine yang berasal dari Dolby.

Tak lupa televisi ini sudah dapat menonton siaran digital karena terdapat fitur DVB-T2 di dalamnya. Maka, tidak lagi membutuhkan set top box untuk di sambungkan pada televisi ini. Selain itu, ada juga koneksi WiFi bagi televisi ini. Harganya yakni sekitar Rp1.680.000 hingga Rp1.799.000.

0 Komentar