Smart TV Samsung QLED : Diskonnya Besar, Layarnya Lebar, Suaranya Menggelegar! Cari Tahu Tipe dan Harganya Disini

Smart TV Samsung QLED : Diskonnya Besar, Layarnya Lebar, Suaranya Menggelegar! Cari Tahu Tipe dan Harganya Disini
Smart TV Samsung QLED (Samsung)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Samsung tampil dengan banyak tipe televisi yang akan memanjakan penggunanya dengan tampilan visual yang memukau. Tipe yang di hadirkan pun beragam, salah satunya yaitu Smart TV QLED Samsung.

Tipe QLED hadir dengan bermacam-macam keluaran dari berbagai resolusi yakni resolusi 4K hingga 8K. Adapun ukuran layarnya juga beragam, yang dapat di pilih berdasarkan kebutuhan dan keinginan pengguna. Ukuran layarnya pun besar, bahkan hingga mencapai ukuran 85 inch.

Layar dengan jenis Quantum Dots LED, akan memberikan keunggulan dengan total 100% Color Volume. Maka, hasil dari gambar akan memberikan kontras yang jelas dan memukau. Dengan hal ini, maka pengalaman menonton televisi akan terasa imersif.

Baca Juga:Segera Ketahui Cara Mendapatkan Channel TV Digital, Siap-siap Nonton TV Bebas Hambatan dengan Gambar Juga Suara yang Jernih!Samsung Smart TV UHD 4K 43 Inch Hadir dengan Gambar yang Detail dan Desain yang Elegan, Ruanganmu Akan Nampak Estetik Berkat Televisi Ini

Fitur Unggulan

Tipe QLED mempunyai fitur unggulan yang di sematkan untuknya. Fitur pertama yakni PurColor yang berfungsi untuk membuat warna televisi menjadi cemerlang sehingga akan menghasilkan gambar yang cerah dan nyata.

Fitur kedua yang di miliki yaitu Crystal Processor 4K untuk tipe 4K dan Quantum Processor 8K untuk tipe Neo QLED 8K. Kehadiran processor tersebut, tak lain untuk menghasilkan warna yang memukau sehingga kualitas konten atau tayangan terlihat begitu apik.

Fitur ketiga yang di miliki oleh smart TV Samsung QLED yaitu terdapat Smart Hub dan SmartThings yang akan memberikan pelayanan terbaik dan memudahkan pengguna ketika ingin menyaksikan konten kesayangan.

Fitur keempat yaitu terdapat fitur MultiView (untuk tipe Neo QLED 8K) yang dapat membagi layar menjadi empat bagian. Maka, pengguna bisa mendapatkan empat konten berbeda dalam satu layar sekaligus. Bahkan, konten dapat di dengar oleh masing-masing pengguna dengan tambahan perangkat berupa eaphone TWS.

Fitur kelima yaitu terdapat dukungan Dolby Atmos dan OTS+ yang akan menghasilkan audio yang dinamis sesuai dengan adegan yang sedang di tayangkan. Suara pun akan terdengar nyata dan seolah sedang menonton film di bioskop.

Fitur keenam yaitu terdapat asisten suara Bixby yang hadir dengan fungsi untuk mengontrol televisi hanya dengan menggunakan suara. Kemudahan ini bisa kamu dapatkan dengan pengoperasian dari suaramu, sehingga akan lebih memudahkan bila di bandingkan dengan televisi biasa.

Tipe dan Harga Smart TV QLED Samsung

Ada banyak tipe QLED yang bahkan kini sedang diskon. Berikut, beberapa daftar televisinya beserta dengan harganya yang di dapatkan dari berbagai sumber.

  • Neo QLED 8K 65 Inch QN700C Rp53.999.000 menjadi Rp46.199.000
  • The Serif 50 Inch QLED 4K QA50LS01TBKXXD Rp 14.950.000 menjadi Rp12.849.400
  • The Sero 43 Inch LS05BA QLED 4K QA43LS05BAKXXD Rp16.959.000 menjadi Rp13.867.600
  • The Serif 55 Inch LS01B QLED 4K QA55LS01BAKXXD Rp22.159.000 menjadi Rp15.760.000
  • Neo QLED 4K 43 Inch QN90C Rp15.499.000 menjadi Rp13.719.000
0 Komentar