Smart TV Terbaru 2021 Jadi Pilihan Menarik yang Layak Dimiliki, Ada Merek Sony Hingga Samsung

Smart TV Terbaru 2021 Jadi Pilihan Menarik yang Layak Dimiliki, Ada Merek Sony Hingga Samsung
Smart TV Terbaik 2021 (teknologi.bisnis.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Televisi menjadi hiburan yang di butuhkan oleh banyak orang karena menyajikan banyak tontonan yang menghibur. Modelnya pun beragam yang telah melalui beragam inovasi. Mulai dari TV tabung yang masih berupa analog hingga model terbaru berupa smart TV 2021.

Bahkan untuk mendapatkannya pun mudah. Bisa di dapatkan melalui penjualan offline hingga online sekalipun. Soal harga juga beragam, mulai dari yang masih terjangkau hingga yang melambung tinggi. Hal ini dapat di sesuaikan berdasarkan dengan keinginan juga kebutuhan.

Semakin bagus spesifikasi yang di usung oleh sebuah televisi, maka harganya pun juga akan sebanding dengan spesifikasinya tersebut. Ada beberapa koleksi terbaik di 2021 yang bisa kamu ketahui, berikut ini daftar televisinya.

Baca Juga:Berikut Ini Cara Menggandakan WA di HP Infinix dengan Menggunakan 3 Aplikasi, Simak CaranyaLakukan dengan Benar Agar Tayangan Menjadi Terlihat Segar, Ini Cara Setting TV Digital Sharp Aquos 32 Inch

– Coocaa UHD 4K Smart TV 50S3N 50 inch

Salah satu merek yang di banderol dengan harga terjangkau, Coocaa mampu memikat calon konsumennya berkat kemampuan yang di miliki. Kualitasnya terbilang oke dengan layar ultra HD yang luas dan pas untuk di taruh di ruangan yang besar.

Smart TV terbaru 2021 ini merupakan sebuah televisi pintar sehingga akan menyajikan berbagai fitur hiburan yang tidak akan di dapatkan oleh televisi biasa. Seperti YouTube, Netflix hingga Prime Video. Harganya yaitu sekitar Rp3,6 jutaan hingga Rp4,5 jutaan.

– Sony X80G UHD 4K HDR Smart TV

Televisi pintar ini di dukung dengan sistem operasi Android yang merupakan buatan Google. Sony hadir dengan berbagai fitur hiburan yang menyenangkan dan beragam. Misalnya menonton film, live streaming, bermain game, mengakses browser sampai mendengarkan musik.

Kualitas gambarnya jernih karena menggunakan K X-Reallity PRO yang membuat gambar terlihat mengagumkan. Kemudian untuk warnanya, di dukung dengan teknologi Triluminos Display sehingga gambar akan memiliki warna yang seolah nyata. Smart TV dari LG ini di banderol dengan harga Rp6,9 jutaan.

– Samsung Frame 55 Inch

Dari semua merek smart TV terbaru 2021 yang ada, Samsung tak boleh ketinggalan. Desainnya elegan dan seolah menjadi dekorasi bagi ruanganmu. Sebab, televisi ini mempunyai sensor gerak yang akan mendeteksi seseorang saat ada di dalam ruangan sehingga akan menampilkan gambar yang seolah seperti karya seni.

Uniknya, televisi ini akan berubah menjadi QLED saat di nyalakan. Kualitas layarnya juga tak perlu di ragukan karena di dukung dengan HDR sehingga hasil gambarnya pun jernih. Soal harga, televisi ini berbeda jauh dari dua televisi sebelumnya yaitu di tawarkan dengan harga sekitar Rp19,7 juta.

0 Komentar